Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


LEBAK
- aktualinvestigasi.com | Diawal  tahun baru 2023, Personil Polwan Satlantas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan sosialisasi Keselamatan dan tertib berlalulintas kepada Pengunjung CFD di Alun alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Minggu pagi (08/01/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Suhada, SIK MH bersama personil Polwan Sat Lantas berikan sosialisasi keselamatan dan tertib berlalulintas kepada Pengunjung Cfd dengan cara berskuter.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Suhada, SIK MH mengatakan,” Ya hari ini kami Bersama Polwan Satlantas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan sosialisasi Keselamatan dan Tertib berlalulintas kepada Pengunjung Cfd di Alun alun Rangkasbitung,” ujar Fiat


“Kami memberikan Sosialisasi dan himbauan terkait pentingnya Keselamatan dan tertib dalam berlalulintas dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar lantas di daerah hukum Polres Lebak dengan cara berkeliling Berskuter,” ungkapnya.



“Harapan kami dengan adanya sosialisasi ini, bisa mencegah kecelakaan lalulintas dengan korban diawal tahun baru 2023 dan seterusnya,” harap Fiat.


“Dalam sosialisasi tersebut Polwan Satlantas Polres Lebak juga membagikan brosur keselamatan dan tertib berlalulintas” tutup Fiat

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.