Kodam Jaya, Tigaraksa
- Aktualinvestigasi.com | Sebanyak 21 Personil TNI-Polri dibantu warga gotong-royong melakukan pembongkaran rumah milik Badrudin (43) yang roboh karena dimakan usia di Kampung Tari Kolot, Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Selasa, (31/01/2023).


Personil Koramil 10/Sepatan, Kodim 0506/Tgr bersama Personil Polsek Pakuhaji, Polres Metro Tangerang Kota dan sejumlah warga secara swadaya membantu perbaikan rumah roboh tersebut.


Di hubungi terpisah Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Sudibyo mengatakan, budaya gotong royong menjadi budaya yang harus selalu dijaga. Seperti kegiatan yang dilakukan personil Koramil 10/Sepatan dan Polsek Pakuhaji memperbaiki rumah warga yang roboh karena termakan usia.


"Koramil 10/Sepatan menurunkan sejumlah personil yang di pimpin Serma Hariyanto untuk bersama - sama Personil Polsek Pakuhaji bergotong royong membangun kembali rumah yang roboh milik warga binaan," katanya.


Danramil menambahkan Badrudin ini pekerjaan sehari-harinya serabutan, memiliki seorang istri dan 2 orang anak, awalnya roboh namun beruntung tidak menimpa keluarganya, TNI-Polri berinisiatif melakukan pembongkaran dan perbaikan.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.