Begini Kebahagiaan Anak Ponpes Raudatul Qur'an, Saat Dikunjungi Dirpamobvit Polda Banten
Print Friendly and PDF

Begini Kebahagiaan Anak Ponpes Raudatul Qur'an, Saat Dikunjungi Dirpamobvit Polda Banten

Jumat, 10 Februari 2023,

 


Kota SerangAktualinvestigasi.com | Ditpamobvit Polda Banten kunjungi dan bagikan paket sembako dalam rangka bakti sosial Jum'at barokah Ditpamobvit Polda Banten di Pondok Pesantren Raudatul Qur'an Kp. Ciruas Kulon Rt 07/03 Desa Ranjeng Kec. Ciruas Bante pada Jum’at (10/2).


Kegiatan ini dipimpin Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Drs. Dodid Prastowo, Bripka Ade Koswara, Bripka Ibnu Arif, Brigpol Hendry dan Briptu Dhika.



Kedatangan tim Jum’at Barokah dari Ditpamobvit Polda Banten ini disambut langsung oleh Ketua Ponpes Raudatul Qur'an dan anak - anak ponpes.


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jum’at oleh Polda Banten.


“Kegiatan pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud peduli, empati dan berbagi kami dari Polda Banten,” kata Edy Sumardi.


“Selain untuk membantu dan berbagi kepada anak-anak yatim piatu, warung Jum’at barokah merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho Point 10,” lanjut Edy Sumardi.


Sementara itu Kompol Drs. Dodid Prastowo menambahkan harapannya terhadap kegiatan warung jum'at barokah ini.


“Semoga yang kita lakukan hari ini dapat memberi inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya untuk membantu dan berbagi ke sesama", tambah Dodid.


Ketua Ponpes Raudatul Qur'an juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan bantuan yang telah diberikan Polda Banten untuk ponpes ini.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Polda Banten, yang diwakili oleh Dirpamobvit Polda Banten. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan barokah dari Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian kedepannya.


Dan alhamdulillah anak-anak ponpes juga merasa senang bahagia atas bantuan yang diberikan apalagi diantarkan langsung oleh bapak polisi” tutupnya.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler