Koramil 14/Panongan_Kodim 0510/Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Dalamrangka Jumat berkah sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat maka Koramil 14/Panongan melaksanakan penyerahan Berbagi Sembako di Kobong Asyafiah bertempat Kp Bojong Dakir Ds Ranca Kelapa Kec Panongan Kab Tangerang. Jumat (10/02/2023).


Salah satu cara yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 14/Panongan dalam mewujudkan desa binaannya selalu dalam keadaan aman dan kondusif dengan cara meningkatkan giat sambang wilayah binaan sekaligus tatap muka dan silaturahmi bersama warga masyarakat serta memberikan bantuan yang betul betul membutuhkan.



Batituud Koramil 14/Panongan Peltu Misbach mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian berbagi terhadap sesama. “Pada hari ini kami menyalurkan bantuan berupa sembako berbentuk beras, mie instan,minyak goreng kepada santri di Kobong Asyafiah Ds Ranca Kelapa, kegiatan ini sebagian bentuk rasa kepedulian terhadap sesama,walaupun cuma sedikit semoga bisa membantu” jelas Peltu Misbach.


Sementara itu, Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus halim siregar menjelaskan bahwa selain melakukan kegiatan sambang wilayah binaan, Babinsa juga harus peduli dengan warganya, kepedulian tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan berupa sembako maupun kebutuhan lainnya kepada warga, terutama yang betul betul memerlukan bantuan dari kita.


“Kegiatan berbagi dengan sesama ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota TNI khususnya Koramil 14/Panongan untuk membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang betul betul membutuhkan, serta kegiatan berbagi dengan sesama tersebut merupakan strategi dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) kepada warga binaan untuk mewujudkan kemanungalan TNI dengan Rakyat" Jelasnya.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.