Danrem 064/MY Bersama Kapolda Banten Hadiri Rapim TNI - Polri
Print Friendly and PDF

Danrem 064/MY Bersama Kapolda Banten Hadiri Rapim TNI - Polri

Minggu, 12 Februari 2023,

 


Serang, Banten - Aktualinvestigasi.com | Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna bersama Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengikuti Rapat Pimpinan ( Rapim ) TNI dan Polri tahun 2023  yang di gelar di Hotel Sultan Jakarta. Rabu ( 8/2/2023 )


Rapim TNI dan Polri di buka secara langsung oleh Presiden Joko Widodo serta dihadiri sejumlah pejabat, yakni Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.



Kemudian, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman, Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Muhammad Ali, serta Kepala Staf TNI AU Marsekal Fadjar Prasaetyo.


Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna saat di konfirmasi menyebutkan bahwa Rapat Pimpinan ( Rapim ) TNI dan Polri  yang dipimpin langsung oleh Presiden RI membahas tugas pokok dan fungsi dua lembaga diantaranya terkait persiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang


“Ya, hari ini saya mengikuti Rapim TNI dan Polri Tahun 2023 yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, dengan tema TNI dan Polri Siap Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan ” ujar Danrem 064/MY, disela kegiatan.


Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan dalam arahannya Presiden RI Joko Widodo menyampaikan mengenai pentingnya visi yang sama antara TNI dan Polri. Terlebih mengenai pembagian tugas dan wilayah dalam menghadapi berbagai situasi serta tantangan


" Saya dan pak Kapolda Banten siap untuk melaksanakan arahan bapak Presiden " tegas Danrem[

TerPopuler