Jumat Curhat Kapolsek Tigaraksa Dengarkan Keluh Kesah Pelajar dan Guru
Print Friendly and PDF

Jumat Curhat Kapolsek Tigaraksa Dengarkan Keluh Kesah Pelajar dan Guru

Jumat, 10 Februari 2023,


Tigaraksa, Banten - AktualInvestigasi.com | Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH melaksanakan Jumat Curhat di SMK Karya Pembangunan di Desa Pasir Barat Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Jumat (10/2/2023).dan bertemu secara langsung  dengan Siswa dan Dewan Guru.


Kegiatan Jumat Curhat ini Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH medengarkan langsung curhatan guru dan siswa siswi SMK karya Pembangunan dan memberikan penyuluhan tentang bahaya tauran dan narkoba.


Pada kesempatan itu kepala sekolah SMK Karya Pembangunan sdri Hj Rohmanah Spd, Msi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tigaraksa yang telah memberikan penyuluhan terhadap siswa siswi kami, Semoga Siswa siswi kami bisa sukses seperti Kapolsek Tigaraksa.


Selain itu ada beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh siswa siswi tentang bahaya tauran dan narkoba


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc.Eng melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH  mengatakan, bahwa program Jumat Curhat bertujuan untuk menggali aspirasi, informasi dan pengaduan dari siswa siswi dan dewan guru secara langsung.


“Laporan atau pengaduan secara langsung ini memudahkan saya untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat, selain itu juga saya mengajak siswa siswi SMK karya Pembangunan jauhi tauran dan narkoba dan  bersinergi bersama Polri khususnya polresta Tangerang untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tigaraksa” ujar Kapolsek.


Selain itu Kapolsek Tigaraksa memberikan nomor kontak pengaduan 110 Dan hubungi Kapolsek Tigaraksa atau Bhabinkamtimasnya jika menemukan peristiwa kejahatan yang terjadi di sekitar lingkungan sekolah.Tutup Kapolsek Tigaraksa.

005/RED-AII/23/Atr

TerPopuler