Kodam Jaya, Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Ini yang dilakukan anggota Koramil 06/Trs, Kodim 0510/Trs dalam membangun sinergitas dengan komponen warga masyarakat. Kegiatan di pimpin langsung oleh Danramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto, Jum'at (10/02/2023).


Sebelum melaksanakan kegiatan Karya Bakti di wilayah yaitu melaksanakan senam kesegaran jasmani SKJ 88 bertempat di Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.



Dengan kita melaksanakan Senam kesegaran jasmani (SKJ) manfaatnya diantaranya untuk kekuatan otot, menjaga kelenturan sendi, kelincahan tubuh dan keluwesan tubuh serta menjaga tubuh agar tetap ideal, sehat, segar dan bugar.


"Sebelum melakukan Karya bakti membersihkan lingkungan di wilayah Kelurahan Kedaung, tiga pilar yang terdiri dari anggota Koramil 06/Trs, staf kelurahan, Bhabimkamtibmas dan komponen warga masyarakat melakukan senam SKJ untuk pemanasan sebelum bekerja," kata Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto.


Untuk karya bakti jelas Danramil, di fokuskan di lokasi yang sedianya akan di jadikan kegiatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW di wilayah Kelurahan Kaduagung.


"Ini juga dalam rangka rangkaian Jum'at bersih yang dilakukan Koramil 06/Trs. Saya ucapkan terimakasih kepada Lurah Kaduagung yang telah menyiapkan tempat untuk Jum'at bersih," ucapnya.


Hadir dalam kegiatan, 18 personil Koramil 06/Trs, H. Mahpud Lurah Kaduagung, staf Kaduagung 10 orang, Bakor Koramil 06/Trs, Persit Koramil 06/Trs dan warga masyarakat.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.