Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Cikande
- Aktualinvestigasi.com | Di hari libur patroli Polsek Cikande menyambangi tempat wisata dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pengelola wisata dan masyarakat yang sedang melakukan wisata.


Seperti halnya di obyek wisata kolam renang Taman Tirta Lestari desa Cikande dan Danau Situterate desa Situterate, personel Polsek Cikande melaksanakan patroli guna memantau keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar lokasi obyek wisata, Minggu.(5/2/2023).


Kapolsek Cikande  Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K.  mengatakan bahwa dihari libur banyak masyarakat yang melakukan wisata, di wilayah Polsek Cikande, ada dua tempat wisata lokal yang menjadi pantauan kami yaitu kolam renang Taman Tirta Lestari dan Danau Situterate. Kami Polsek Cikande  mengimbau kepada pengelola dan masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan.


“Saat ini banyak masyarakat yang datang ke tempat wisata, hal tersebut harus kita antisipasi dengan memberikan imbauan keamanan ketertiban masyarakat saat berwisata” ucapnya.


Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. “Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” pungkasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.