Serang, Banten - Aktualinvestigasi.com |

Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Babinsa Koramil 0111/Pagelaran bersama warga sekitar melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan masjid di desa binaannya, Rabu (22/03/23)


Seperti yang dilakukan Serma Agus Rizal, bersama warga kampung sawah desa Pagelaran kecamatan Pagelaran Pandeglang Banten membersihkan mesjid Al Kautsar untuk memberikan kenyamanan saat beribadah.


Kegiatan membersihkan masjid ini disambut baik oleh masyarakat sekitar. Dengan adanya kegiatan ini, warga sekitar merasa terbantu karena masjid menjadi bersih dan masyarakat pun akan lebih nyaman beribadah.


"Ini merupakan tradisi yang dilakukan untuk memberikan kenyamanan saat beribadah kita lakukan sehari sebelum memasuki bulan Ramadhan, "ucap Serma Agus Rizal.


Sementara itu salah seorang warga mengatakan, kegiatan bersih mesjid dilakukan agar warga yang beribadah saat bulan ramadan bisa lebih nyaman.


“Setiap menjelang bulan Ramadan, kami selalu menyambut dengan penuh suka cita, untuk itu kami melakukan bersih-bersih mesjid, dan cuci karpet agar ketika beribadah untuk Salat Tarawih nanti warga bisa nyaman,” pungkasnya.(Red/Agi).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.