KH Idrus Terpilih Menjadi Ketua MUI Kecamatan Tigaraksa Masa Khidmat 2022-2027
Print Friendly and PDF

KH Idrus Terpilih Menjadi Ketua MUI Kecamatan Tigaraksa Masa Khidmat 2022-2027

Jumat, 17 Maret 2023,


Tigaraksa, Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang mengelar Musyawarah untuk membentuk kepengurusan baru masa Khidmat 2022/2027, bertempat di Rumah makan Ardes Cafe, Kamis, 16/3/2023.


Pada musyawarah tersebut ada 3 orang yang mencalonkan diri untuk menjadi ketua MUI Kecamatan Tigaraksa, yang pertama H. Achmad Haerudin, KH Idrus serta Ustad Aspiyani.

 Pada saat pemilihan  KH. Idrus Terpilih menjadi ketua MUI Kecamatan Tigaraksa masa Khidmat 2022/2027. 


Ketua MUI Kecamatan Tigaraksa terpilih KH. Idrus mengatakan, Pertama saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak  yang sudah mempercayakan saya sebagai Ketua MUI Kecamatan Tigaraksa.



Dia juga menambahkan, mungkin sudah titipan dari yang maha kuasa,  terima kasih kepada semuanya, tapi untuk pribadi saya  ini merupakan musibah, Kenapa karena jabatan itu adalah tanggung jawab  selama 5 tahun ke depan.


"insya Allah saya punya program unggulan kami untuk  menggerakan para  kyai serta mempersatukan kyai khususnya untuk menyiarkan agama,"Tutupnya


Sementara Camat Tigaraksa Hj Rahyuni mengatakan, dengan Terpilih kepengurusan MUI yang baru ini merupakan harapan serta  Membawa semangat yang baru serta adanya' perubahan ke arah yang baru


 "Pak KH. Idrus  yang menjadi ketua MUI  selaku kyai  yang masih muda,  kita berharap dengan yang masih muda dengan pergerakan langkah yang lebih cepat bisa lebih bersinergikan kegiatan-kegiatan dengan pemerintah,"ungkap Camat.

005/RED-AI/I/23/Atr

TerPopuler