Lebak| Aktualinvestigasi.com| Pendidikan karakter menjadi penting dalam menghadapi perkembangan zaman di era digitalisasi dan globalisasi yang saat ini menjadi perhatian para orang tua dan Pemerintah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat menghadiri kegiatan Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Ikhlas, Keluarga Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) serta Masyarakat Kecamatan Maja yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Citra Maja Raya Kec. Maja, Minggu (14/5/2023).


Menurutnya, seluruh pihak harus dapat adaptif terhadap perkembangan yang salah salah satu upayanya yaitu membekali anak dengan pendidikan agama sehingga anak bisa beradaptasi terhadap perkembangan zaman dan tidak tergerus dengan perkembangan zaman tetapi memiliki basis akhlakul karimah yang semata-mata menjadi harapan bersama.


"Pembangunan karakter akhlakul karimah yang harus tertanam dan ada didalam jiwa kita dan anak-anak kita menjadi penting, jangan sampai terjadi degradasi kepada akhlak anak-anak kita"Ungkap Iti.


Ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk terus bersinergis dan berkolaborasi bersama untuk pembangunan baik Sumber Daya Manusia (SDM), infrastruktur, kesehatan, ekonomi dan lain-lain. Iti mengatakan bahwa SDM sangat penting karena hal itu merupakan upaya bersama dalam pendidikan karakter bangsa bagaimana menaklukan dunia untuk membangun peradaban bangsa.


Terakhir, pada kesempatan Halal Bihalal tersebut Iti memohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat yang hadir dimana setelah kurang lebih 10 tahun mengemban amanah menjadi Bupati Lebak, banyak sekali kekurangan dan keterbatasan  yang dimiliki. RED/AI-01/23/Rsk.

 Sumber : Protokol lebak


Aktualinvestigasi.com

 


Aktualinvestigasi.com |Lebak|Berikan Kenyamanan kepada masyarakat, Polres Lebak Polda Banten bersama  Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak gelar Patroli Gabungan KRYD di daerah hukum Polres Lebak. Sabtu (13/5/2023) Pukul 21.00 wib.


Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan yang dipimpin oleh Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan S.IK, SH didampingi Kabag SDM Polres Lebak AKP R. Ampri, SH, Kasat Intelkam AKP E. Sutanto,  Kapolsek Rangkas AKP Pipih Iwan,  Iptu Ery Gustiawan   dan diikuti oleh  Personil Kodim 0603 Lebak, Personil Polres Lebak, dan Personil Sat Pol PP Lebak.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH mengatakan, "Kegiatan Patroli Gabungan KRYD ini rutin dilaksanakan guna mengantisipasi guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dari aksi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas," Ujar Arya, (14/4)5/2023).


"Gangguan Kamtibmas bisa berupa tindak Kejahatan C3 ( Curhat, Curas dan Curanmor) dan Kejahatan Jalanan (Geng motor) dan aksi Tawuran yang kita antisipasi dengan upaya pencegahan atau preventif," ungkapnya.


"Polri bersama TNI dan Sat Pol PP selalu bersinergi dalam  menjaga Kamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak," terang Arya.


"Personil melaksanakan Himbauan Kamtibmas secara humanis kepada warga masyarakat atau para pemuda yang berkumpul di areal keramaian antisipasi hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas seperti mabuk-mabukkan, tawuran dan Balap liar," tambahnya.


"Terakhir mari bersama jaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak, kondusifitas tak akan terwujud tanpa kerjasama dari seluruh Stacholder dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak, apabila ada kejadian segera hubungi layanan 110 Polres Lebak," tukas Arya.

RED/AI-001/Prb


Aktualinvestigasi.com

 

AktualInvestugasi.com_Tigaraksa, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten tangerang resmi mendaptarkan  bakal calon legislatif ( Bacaleg ) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tangerang, Sabtu 13/05/2023


Walau di guyur hujan deras 55 Bacaleg dari 6 dapil dan para pendukung serta petinggi partai gerinda tidak menyurutkan langkah untuk mendaptarkan ke KPU 


Astayudin ketua DPC Partai Gerindra kabupaten tangerang sekaligus wakil ketua DPRD  menyampaikan dalam konferensi pers nya, Hari ini Partai Gerindra mendaptarkan ke KPU serentak di indonesia, 



Walalau pun di guyur hujan ini suatu keberkahan buat kami mudah mudahan 2024 partai gerindra menjadi pemenang, ucapnya 


Adapun targetnya 13 kursi dari 6 dapil kabupaten tangerang karena kita mempunyai caleg yang potensial dan juga syukur yang di utamakan apa yang kita harapkan di kabulkan oleh allah swt 


Adapun yang di daptarkan 55  bacaleg dari 6 dapil dan untuk perwakilan perempuan 30% sudah memenuhi syarat sehingga pendaptaran di KPU hari ini tidak ada kendala, tutup Astayudin Ketua DPC Patai Gerindra kabupaten Tangerang

RED/AI-005/Atr

Aktualinvestigasi.com

 


Tigaraksa - AktualInveatigasi.com |

Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang  bersama sejumlah Bacaleg serta 1000 Kader  bergerak menuju KPUD dari Rumah Makan gubug desa Matagara ,untuk pendaftaran caleg, Sabtu, 13 Mei 2023


Rombongan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang melakukan konvoi menggunakan delman serta di iring Musik dari Marching band serta tari tarian  menuju kantor KPUD 


Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Nur Kholis mengatakan, tadi kami sudah melakukan pendaftaran Caleg di samping seluruh Caleg para kita, ustad, serta tokoh alim ulama. Alhamdulillah berkas kami diterima oleh KPUD, 


Masih menurut cak Kholis sapaan akrab, untuk kursi di DPRD Kabupaten Tangerang kami di DPC Menargetkan 8 kursi. Ada kenaikan 100% yang tahun 2019-2024 hanya punya 4 kursi, insya Allah 2024-2029 menjadi 8 kursi.



Kami juga menargetkan untuk Tahun 2024 PKB Pemenang nomor 1 serta menjadikan Bos Ketum kita menjadi presiden 2024, insya Allah dikabulkan oleh Allah amin amin.


"sahabat-sahabat semua yang hadir di sini tetap semangat yel-yel. kita nanti akan menampilkan penunjukan debus, tari-tarian dan ada yang lain para caleg siapkan diri kalian untuk orasi di depan pendukungnya kita datang sih dengan 1000 masa insya Allah nanti 2024 yang memilih PKB 200.000 dan menjadi pemenang nomor 1 di Kabupaten Tangerang,"ucap cak Kholis.



005/RED-AI/I/23/Atr

Diberdayakan oleh Blogger.