Cisoka, Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Desa Cempaka Cisoka Melaksanakan rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Perubahan Pemilihan untuk DPSHP akhir pemilihan umum tahun 2024 tingkat PPS, adapun rincian dari data  Rekapitulasi di desa cempaka tahun 2024 dengan nomor TPS berjumlah 25 , Jumlah Pemilik aktif 6988, Jumlah Pemilih baru 20, Jumlah Pemilih tidak memenuhi syarat 10, Jumlah Perbaikan data pemilih 3, Jumlah Pemilih Potensial Non KTP - El


Acara tersebut dihadiri oleh Yusuf Darmawan Sekdes Cempaka, Dudi Babinsa Koramil 13/ Cisoka Desa Cempaka, Madsana, S.Pd.,  ketua PPS desa cempaka, Taufik Lubis intansi PPK, Putri Setiawati instansi PPK, Cahyaningrum Panwascam, Rizki adha Panwascam.



Adapun dalam rapat tersebut dan yaitu pengesahan dan penandatanganan Rekapitulasi Perubahan Pemilihan untuk DPSHP akhir pemilihan umum tahun 2024 tingkat PPS pada hari Jumat, (2/6/2023) pukul 21.00 wib di Desa Cempaka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.



Madsana, S.Pd selaku ketua PPS Desa Cempaka dalam wawancaranya  mengatakan 


" Acara rapat pleno terbuka rekapitulasi perubahan pemilihan untuk DPSHP akhir pemilihan umum tahun 2024 tingkat PPS alhamdulillah berjalan lancar, tertib dan Untuk jumlah TPS desa Cempaka ada 25, dan jumlah pemilik aktif 6988 ," ucapnya dihadapan para peserta rapat 


Madsanan berharap " sebagai PPS inginnya partisipasi tinggi , mudah mudahan 65  persen sampai 70 persen tingkat partisipasinya terus meningkat ," jelasnya.[Akt-002/Agi].


Aktualinvestigasi.com|Lebak| Pada pagi hari ini Bhabinkamtibmas desa Kadurahayu Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bripka Imam Gunawan Siswoyo, hadir melaksanakan pendampingan sekaligus Monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran pendistribusian bantuan sembako dari Badan Pangan Nasional di wilayah desa binaanya, yang bertempat di kantor Desa Kadurahayu, Kecamatam Bojongmanik Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum'at (02/06/2023).


Bhabinkamtibmas Desa Kadurahayu Bripka Imam Gunawan Siswoyo, lakukan monitoring dan Pengamanan pendistribusian Bantuan Pangan Nasional (BPN) bertempat di Kantor Desa Kadurahayu Kecamatan Bojongmanik, 

untuk memastikan penerima bantuan tepat sasaran dan barang berupa kebutuhan Sembako sesuai dengan yang seharusnya  di terima oleh masyarakat penerima bantuan.


Pada kegiatan pengamanan dan monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak tidak menemui kendala. Jumlah masyarakat penerima sembako dari Bandan  Pangan Nasional (BPN) untuk desa Kadurahayu sebanyak 368 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Setiap penerima bantuan sembako mendapatkan Berupa Beras 10 Kg. Beras.


Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, M.H. Melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, mengatakan Monitoring sekaligus pengaman Penyaluran Bantuan Sembako dari Badan Pangan Nasional (BPN) pastikan tepat sasaran kepada yang berhak menerimanya Guna mewujudkan Kamtibmas Desa Kadurahayu yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dapat dirasakan, "ujar AKP Usep Ganda Miharja.


Kapolsek Bojongmanik Mengatakan" Hal tersebut merupakan bagian tugas Bhabinkamtibmas untuk bertanggung jawab dan selalu hadir dalam kegiatan yang berada di wilayah binaan, termasuk pendampingan kegiatan pendistribusian bantuan sembako dari Badan Pangan Nasional,” kata AKP Usep Ganda Miharja.


Berdasarkan informasi dari anggota di lapangan, bahwasanya pelaksanaan kegiatan pendistribusian sembako Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib,” Tutup Kapolsek Bojongmanik.

Red/AI-001/Rsk

Aktualinvestigasi.com


Aktualinvestigasi.com|LEBAK|Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Herman Siregar dan BRIPKA Figur Rabo.S, giat sambang dan berikan himbauan kamtibmas kepada pengemudi Ojeg Pangkalan (Opang) di Jalan Sunan Kalijaga, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Jumat (02/06/2023)


Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Rangkasbitung, melaksanakan giat himbuan kamseltibcarlantas kepda pengemudi Opang sekaligus silaturahmi.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.


"Ya,anggota Polsek Rangkasbitung, melaksanakan giat silaturahmi kepada pengemudi Opang di Jalan Sunan Kalijaga, sekaligus berikan himbauan Kamtibmas dan menyampaikan pesan Kamseltibcarlantas.


"Serta mengajak kepada pengemudi Opang agar ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekitar. "ujarnya.

Red/AI-001/Rsk

Aktualinvestigasi.com

 


Realitanews.co.id_Balaraja, Tangerang - Menyikapi pemberitaan Media Center Balaraja ( MCB ) terkait pemberitaan kegiatan Paving Blok, Kp.Tegal Kali Baru RT/RW 04/04 Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jum'at 2/6/23.


Kepala Kelurahan Balaraja Obang Suryani melakukan langkah cepat tanggapi pemberitaan terkait kegiatan Paving Blok Mr S' yang ada di Kp.Tegal Kali Baru Kelurahan Balaraja.


Ketua Media Center Balaraja ( MCB ) "Dewa" saat menghubungi Kepala Kelurahan Balaraja "Obang Suryani" mengatakan "saya mah asal sesuai R.A.B dan saya sudah sampaikan kepada pihak pelaksana dan pihak pelaksana mengatakan siap untuk mengganti."tutur Obang Suryani.


Dewa selaku Ketua Media Center Balaraja ( MCB ) sangat mengapresiasi langkah cepat dan tanggap terkait ramainya pemberitaan kegiatan pembangunan Paving Blok Mr S'.


"Kami Media Center Balaraja sangat mengapresiasi kinerja kepala kelurahan Balaraja, yang sigap dalam menanggapi segala sesuatu yang ada di wilayah kelurahan Balaraja", terang Dewa.


Semoga dengan adanya informasi yang dipublikasikan dari MCB  tidak ada lagi pelaku-pelaku pelaksana kegiatan yang kurang bertanggung jawab, sehingga dalam pembangunan dapat lebih maksimal, dan masyarakat dapat menerima manfaat dari kegiatan yang di laksanakan terutama wilayah kecamatan Balaraja, harapan nya untuk seluruh wilayah kabupaten Tangerang.[akt-002/Agi].

Diberdayakan oleh Blogger.