AktualInvestigasi.com_Lebak. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH bersama Forkopimda Lebak mengikuti Acara Zoom Metting Program Bedah Rumah dan Bulan Bakti Polri presisi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Kp. Lebak Picung, Kelurahan Cijoro Lebak, Kabupaten Lebak. Senin (19/6/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos, Kejari Lebak Mayasari SH, Wadir Lantas Polda Banten AKBP Kukuh Priyo Taruno, Ketua Pengadilan Rangkasbitung Sdri. Iriaty Khairul Ummah, S.H, Asda I Kab. Lebak Sdr. Alkadri S.Sos, dan Para PJU Polres Lebak.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,"Saat ini kami berada dilokasi tepat dilaksanakan nya bedah rumah, dimana rumah ini adalah rumah purnawirawan Bripka (Purn) Hamid,"

"Saat ini proses pembangunan sudah mencapai 40 %, adapun bagian rumah yang dilakukan perbaikan meliputi Pemasangan plafon dan GRC, Mengecat ulang bagian rumah luar dalam, Perbaikan atap, Perbaikan ruang dapur, Pergantian daun pintu, Pergantian daun Jendela dan perbaikan Ruangan kamar mandi," 

Untuk kegiatan ini dimulai pada Hari Jum'at kemarin dan kami targetkan selesai selama 12 hari,"

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan penghargaan Polri khususnya pada Purnawirawan Polri yang telah mengabdikan hidupnya di Kepolisian, dengan memperbaiki rumah yang tadinya kurang layak menjadi lebih layak ditempati,"

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa membantu meringankan beban  purnawirawan Bripka (Purn) Hamid," 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Bingkisan sembako kepada masyarakat dan anak yatim di sekitar Kp. Lebak Picung.


(Red)