AktualInvestigasi.com_Tigaraksa, Menyambut hari raya Idul Adha 1444 H, Puluhan wartawan yang tergabung dalam Media Center Tigaraksa menyalurkan hewan kurban ke Mushola Al Hidayah di Kampung Gudang RT 04 RW 05 Desa Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis 29 Juni 2023.


Penyaluran hewan kurban berupa hewan kambing ini diserahkan langsung kepada Ketua DKM atau Pengurus Mushola Al Hidayah, Sukarman (Emay) di halaman Mushola setempat.


Penyerahan kambing kurban ini merupakan yang kedua kalinya setelah pada Idul Adha 1443 H/2022 lalu MCT juga melakukan bantuan tiga ekor kambing kepada warga Desa Ranca Sadang.


Dalam kesempatan itu, Ketua DKM Mushola Al Hidayah, Sukarman mengucapkan terima kasih atas kepedulian teman-teman wartawan dari MCT.



Kedatangan para jurnalis di RT 04 RW 05 Kampung Gudang disambut pengurus RW, RT dan DKM serta warga setempat. Mereka pun menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian para jurnalis.


"Kami warga Kampung Gudang khususnya di RT 04 RW 05 sangat berterimasih sekali kepada para wartawan. Disela kesibukannya mereka telah memberi kebahagiaan kepada warga," ucap Agus Joy, warga setempat.


Usai penyerahan, Ketua MCT, Endang Sunandar mengatakan, Idul Adha 1444 Hijriah merupakan momentum untuk bahagia bersama.


"Allhamdulillah, ini semua berawal dari niat kami para jurnalis untuk bisa berbagi dengan sesama, khususnya saudara-saudara kita yang membutuhkan," pungkasnya.



Red / (Atr)