Aktualinvestigasi.com|Lebak|  Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengurus Cabang (Pengcab) Kabupaten Lebak melakukan rapat persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) Pengurus Cabang JMSI Lebak di Saung Lesehan Kang Mansyur, tepatnya di Kampung Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten Kamis (13/7/2023).


Ketua JMSI Pengurus Cabang Lebak Aji Rosyad mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan Muscab dan penetapan stuktural inti JMSI Pengcab Lebak.


"Setelah aga terhenti, karena memang saya sendiri dan kawan kawan pengurus harus merancang segala sesuatu untuk program, hari ini, Alhamdulillah kawan kawan pengurus sepakat untuk persiapan Muscab JMSI Lebak di bulan depan,"kata Aji Rosyad.


Aji juga apresiasi kepada pengurus inti yang hingga saat ini masih komitmen, konsiten dan satu visi bersemangat membangun JMSI Lebak.


"Membangun artinya membuat program yang bermanfaat. Dan juga dapat dirasakan oleh pengurus dan umumnya untuk masyarakat Lebak. Selain itu, bisa mendorong pembangunan dalam semua sektor di Pemkab Lebak,"katanya.


Lanjut Aji, dalam rangkaian kegiatan Muscab tersebut akan dilaksanakan Bakti Sosial (Baksos) selama dua hari.


Untuk Diketahui, pengurus inti JMSI Cabang Lebak di antaranya.


Ketua : Aji Rosyad 


Wakil Ketua : Enggar Bukhori


Sekertaris : Jajang 


Bendahara : Dewi


Ketua Bidang Organisasi : Yulia Yulianti; S,H S,E


Bidang Usaha : Sastra dan Satiman


Bidang Advokasi Hukum : Riswanto S,H. M,H


Bidang Pendataan dan Verivikasi : Aryo Megantoro dan Burham


RED(Rsk)

Aktualinvestigasi.com