AktualInvestigasi_TIGARAKSA, Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-2 Tingkat Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa berlangsung meriah, diawali Pawai Ta'aruf dan pembagian 140 hadiah doorprize yang disiapkan Pemerintah Desa (Pemdes) untuk peserta pawai yang diikuti 9 RW se-Desa Margasari, Sabtu (14/10/2023).


Hadir dalam acara Pawai yang dimulai pukul 7 pagi itu Perwakilan Kecamatan Tigaraksa Ahmad Hidayat, SE, Ketua MUI Tigaraksa KH. Idrus, Kanit Binmas Polsek Tigaraksa IPDA Rolling, dan segenap jajaran Pemdes Kepala Desa (Kades) H. Mattoyib, Ketua BPD, Mauladi, Sekdes Jarkasih dan Babinsa Binamas, serta para tokoh masyarakat ketua RT, RW se-Desa Margasari.



"Alhamdulillah, pawai ta'aruf berjalan lancar sejak pagi diikuti semua kafilah dari 9 RW dan start awal di Pendopo Abah Taslim muter sampe ke Ciung Perumahan PWS dan berakhir di Halaman Kantor Desa Margasari. Dilanjutkan pembagian hadiah doorprize dengan diundi sesuai kupon yang diberikan kepada peserta pawai," ujar Sekdes Jarkasih Ketua Pantia MTQ tersebut.


Sementara itu Kepala Desa Margasari H. Mattoyib ditemui disela-sela pembagian doorprize mengatakan, acara MTQ dilaksanakan 2 hari yaitu Sabtu Minggu, diawali pawai dan pembagian doorprize lebih dari 140 hadiah diundi untuk peserta pawai dan pembukaannya dilaksanakan pukul 13.00 WIB.


"Terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak sehingga acara bisa berjalan sukses, insya Allah peserta MTQ nya cukup banyak jadi dibuat 2 hari penyelenggaraannya. Semoga acara ini bermanfaat dan membawa keberkahan untuk semuanya," ucap Kades H. Mattoyib. 



Atr