AktualInvestigasi_Tigaraksa, Pemerintahan desa sodong gelar pengajian bulanan tingkat kecamatan tigaraksa, yang di hadiri muspika kecamatan tigaraksa, dan Forum APDESI, Sekdes dan LainyaRabu, 25/10/2023


Cucu Abdurrosyied camat tigaraksa, mengatakan, Hari ini saya berkesempatan menghadiri pengajian bulanan yang diadakan satu bulan sekali di setiap desa dan kelurahan yang ada dikecamatan Tigaraksa. ini merupakan minggu kedua saya bertugas di kecamatan Tigaraksa.



Masih sambung Cucu Kegiatan keagamaan ini merupakan program implementasi dari RPJMD yang di canangkan oleh bapak bupati, yaitu  Tangerang yang relegius. Dan ini sudah dijalankan di kecamatan Tigaraksa,"ucap camat Tigaraksa 


Masih menurut pria yang pernah menjabat sebagai ketua KNPI kabupaten Tangerang.perlu saya sampaikan kepada masyarakat bahwa Kecamatan Tigaraksa sudah  mempunyai program yang namanya pelayanan mantap jasa, yang artinya, Maju, Agamis, Nyaman, Transparan, Akuntabel, Profesional.



Dalam waktu dekat Program mantap jasa ini kami bersama  disdukcapil akan melaksanakan pelayanan administrasi kependudukan, kemudian dengan PPK terkait  DPT.


"Jika pendataan Masyarakat tidak bisa dilaksanakan pada hari kerja, kita  jemput bola kami akan  mendatangkan masyarakat yang belum mempunyai data kependudukan pada  malam hari kurang lebih Nanti sekitar jam 20.00 sampai jam  sampai 02 dini hari,  kami akan mengadakan pelayanan keliling dari perumahan satu ke perumahan yang lainnya,"tutupnya 



Ditempat yang sama  kades Sodong Doni Bambang Priangga mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami pemerintah desa Sodong dapat menjalankan kegiatan pengajian bulanan tingkat kecamatan Tigaraksa dengan penuh Hidmat  serta lancar tanpa ada kendala. 


"Mudah mudahan kegiatan yang baik ini tetap terus berjalan serta terjaga  tali silaturahmi ini tetap terjaga khususnya kami para kepala desa se kecamatan Tigaraksa, ucap Bambang yang juga menjabat ketua APDESI Tigaraksa.



Atr