800  Peserta Pramuka Ikuti Perkemahan Tigaraksa Super Camp. 


AktualInvestigasi_Tigaraksa, Camat Tigaraksa Cucu AbdulRosyid membuka kegiatan Tigaraksa Super Camp atau Jambore Kwartir Ranting Tigaraksa di lapangan edu wisata Argo bisnis desa Sodong  pada Jumat (10/11/2023). Kegiatan ini  diikuti 800  peserta Pramuka Penggalang dari 46  Pangkalan.


Dalam sambutannya camat Tigaraksa Cucu Abdurrosyid mengatakan, Alhamdulillah hari ini tanggal 10 November 2023 atas prakarsa kwartir ranting Tigaraksa menyelenggarakan Tigaraksa super camp dan festival ke-1 . Ini merupakan duplikasi dari jambore ranting, 



" tentunya kami atas nama majelis pembimbing ranting Tigaraksa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas penyelenggaraan Tigaraksa Super Camp.


Masih menurut Kak Mabiran, sebagai generasi muda untuk meniru langkah-langkah ideologi dan nasionalisme yang sudah dijalankan oleh founding father kita, hari berkumpul di tempat ini  semoga membawa berkah buat kita. 



"saya berharap pada adik-adik  mudah-mudahan kelak akan lahir para pemimpin di Kabupaten Tangerang dari generasi-generasi Pramuka dan yang hari ini berkemah.  semangat kita bahwa kita terus berlatih terus belajar agar kita mampu ke depan lebih maju dan kita siap menyongsong untuk pemimpin masa depan



" ya sekali lagi para pembina pendamping saya titip anak-anakku sekalian dari 800 orang, mudah-mudahan dengan tema ini menjadikan anggota Pramuka yang memiliki karakter-karakter yang kuat dan saya ucapkan juga terima kasih pada gugus depan yang mengirimkan pada kegiatan ini.



Ditempat yang sama ketua kwartir ranting kecamatan Tigaraksa Agus Supriatna mengatakan, kegiatan Tigaraksa Super Camp ini merupakan inisiatif dari para ka mabigus se kecamatan Tigaraksa. Karena memang Pramuka itu ekstrakurikuler yang diwajibkan disekolahan. Maka hari ini kami melaksanakan kegiatan ini.


"Mudah mudahan dengan mengadakan kegiatan perkemahan Tigaraksa super camp ini menjadi motivasi serta memacu untuk setiap pangkal gugus depan agar kegiatan ekstra kurikuler Pramuka tetap berjalan,"ucapnya


Red /atr