AktualInvestigasi_Bogor Jabar, Dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan HUT ke 15 PT Cahaya Bangun Baru (CBB) jajaran managemen dan seluruh karyawan menggelar syukuran dan doa bersama di villa martha puncak megamendung jawa barat,Pada Jum'at 08/03/2024



Kegiatan yang digelar pada 8-9 Maret 2024 itu dihadiri oleh Direktur Gavin Jonathan dan General Manager  Endang serta karyawan PT. Cahaya Bangunan Baru dengan berharap pada tahun 2024 untuk tetap optimis.


Direktur PT. Cahaya Bangunan Baru (CBB) Gavin Jonathan mengatakan, di usia yang ke 15 menaruh harapan dan doa untuk perjalanan ke depan agar lebih maju sukses.


“Kita semua patut bergembira dan bersyukur, walaupun keadaan di luar sana banyak perusahaan yang tutup karena dampak Covid-19, tetapi di Tahun 2024 ini dengan berkat Tuhan yang Maha Esa dan kerja keras seluruh karyawan, PT. CBB  kita harus optimis untuk lebih maju dan berkembang,” ungkap Direktur PT. Cahaya Bangunan Baru Gavin Jonathan, 


Perusahaan yang bergerak di bidang hardware dan sanitary itu tersebar di berbagai wilayah baik di Jakarta maupun Tangerang dan Banten serta luar Jabodetabek.



Sementara Endang Susilowati selaku General Manager PT. Cahaya Bangunan Baru (CBB) mengatakan, usia ke 15 tahun ini penuh dengan tantangan dan persaingan di bidang hardware dan sanitary semakin ketat, tidak hanya di pangsa pasar tradisional dan moderen, outlet, namun juga melalui online.


“Untuk itu, kreativitas, kerja keras dan tim yang solid yang akan sukses selamanya,” ungkap Endang Susilowati selaku General Manager.


Sementara itu Randi selaku karyawan menuturkan, momen Anniversary tersebut dirayakan oleh seluruh karyawan dan Manajemen dengan penuh kegembiraan dan semangat dalam membangun optimisme untuk tumbuh dan berkembang. 


Dan dilanjutkan makan malam bersama dan pembagian doorprize serta penghargaan untuk karyawan PT Cahaya Bangunan Baru. Tutupnya





Red .. (Atr)













AktualInvestigasi_Tigaraksa, Dalam rangka menjaga toleransi umat beragama dan menghormati bukan suci ramadhan. Pemerintah kabupaten Tangerang mengeluarkan surat edaran nomor 2 tahun 2024 terkait pembatasan serta penutup tempat hiburan selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.


Hal ini disampaikan langsung oleh sekretaris daerah kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid kepada puluhan wartawan di ruang wareng lantai 3 gedung bupati pada Kamis, 14 Maret 2024.


"Ada beberapa poin yang harus diinformasikan serta diketahui oleh masyarakat luas, pemerintah kabupaten Tangerang sudah mengeluarkan surat edaran terkait aturan jam Operasional rumah makan serta penutup tempat hiburan selama bulan suci Ramadhan,"ucap sekda


dimana surat edaran itu isinya antara lain adalah untuk pelaku usaha rumah makan cafe restoran dan sejenisnya untuk mengalihkan jam operasional usaha yaitu mulai pukul 15.00 atau jam 3 sore sampai dengan pukul 04.00 sampai dengan waktu menjelang subuh.


Ia juga menambahkan, berikutnya selama bulan suci Ramadan jasa usaha hiburan malam  berupa karaoke,  spa, massage dan billiard ditutup sementara,  sekali lagi ditutup sementara dimulai dari dua hari sebelum romadhon sampai dengan 2 hari setelah hari raya idul Fitri 1445 hijriah.




Red .. 

Atr/Hr

Diberdayakan oleh Blogger.