AktualInvestigasi_Tangerang, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024 akan dilaksanakan serentak salah satunya di Kabupaten Tangerang.


Dan Pada Pilkada 2024, daerah penyangga Jakarta tersebut menjadi primadona, karna tidak ada lagi incumbent yang mencalonkan diri.


Hal tersebut, dilihat menjadi peluang terbuka bagi siapapun yang mau dan mampu menjadi Calon Bupati. Rabu 20/03/2024


Wakil Ketua Umum PAN yang juga Wakil Ketua MPR RI , H. Yandri Susanto melihat kader PAN mesti tampil dan raih peluang itu, dan salah satu nama yang didorong adalah Ahmad Dedi Muhdi, sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang dan juga Anggota DPRD Provinsi Banten terpilih.


H. Yandri menilai bekal yang cukup sudah dimiliki oleh Dedi Muhdi.
Pertama, debutnya sebagai Calon Anggota legislatif mampu diakhiri dengan rekor yang fantastis, yakni sebagai caleg PAN dengan suara terbanyak se Provinsi Banten, juga caleg dengan suara terbanyak di dapilnya, yakni 44.063.


Kedua, kekuatan jaringan serta pengalamannya sebagai tokoh pemuda dan pengusaha dapat dimanfaatkan untuk meraih kesuksesan pada Pilkada 2024 mendatang. “Dedi Muhdi itu Mantan Ketua HIPMI Banten dan Saat ini sekretaris PAN Kabupaten Tangerang, jadi pengalamannya sudah mumpuni untul menjadi Bupati”,  Tegas Wakil Ketua MPR RI itu.


Jadi, selaku Waketum PAN saya mendorong Dedi Muhdi agar tampil maju pada Pilkada 2024 ini, dan harus menang.

Atr



AktualInvestigasi_TANGERANG, Semarakan Ramadhan 1445 hijriah, Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) kecamatan Cisoka bagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas, Selasa 19/03/2024


Kegiatan berbagi bagi takjil tersebut di lakukan setiap datangnya bulan ramadhan tiba dan sudah menjadi hal yang rutin bagi Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) kecamatan cisoka kabupaten tangerang


Dan Pada momen Ramadan tahun 2024 kali ini , kegiatan Safari Ramadhan dengan berbagi takjil dimotori langsung oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Cisoka, dan sangat di sambut baik oleh masyarakat sekitar. 


Hadir dalam pembukaan acara, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cisoka KH Juhri, Ketua MWCNU Cisoka Kyai Sururi, para ketua dan anggota Badan Otonom NU se kecamatan Cisoka seperti Pagar Nusa, IPNU, IPPNU, Fatayat, Muslimat pada Selasa, 19 Maret 2024 di sekretariat MWCNU Cisoka. 


Ketua pelaksana Muhdi Perdiansyah mengatakan bahwa program ini dilaksanakan pada minggu ke dua bulan Ramadhan tepatnya tanggal 19 Maret sampai nanti puncaknya tanggal 02 April 2024 nanti , 


" InsyaAllah atas dukungan dari semua, progam Satgas Ramadan Ansor berbagi takjil, dimulai hari ini tanggal 19 Maret hingga 02 April 2024 nanti. Adapun pendistribusian takjil yang ditargetkan sebanyak 6.500 Pcs akan di distribusikan di 9 titik lokasi di jalan utama protokol di wilayah kecamatan cisoka kepada warga atau pengendara yang melintas. " Ujar Muhdi 

Sementara itu, Mulyadi yang akrab disapa Kang Mul Ketua GP.Ansor Cisoka mengungkapkan bahwa program ini bagian dari upaya Pemuda Ansor Cisoka  untuk merangkul semangat kebaikan dan solidaritas serta mempererat ukhuwah islamiyyah khususnya selama bulan Ramadan, 


" Adapun esensi dari kegiatan ini yaitu sebagai ikhtiar dan kontribusi untuk memperkuat nilai-nilai sosial dan keagamaan di masyarakat, memperkuat ukhuwah islamiyyah serta rasa solidaritas dan kepedulian kepada sesama khususnya di bulan Ramadan ini" Ungkapnya.


Program ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang merasa terbantu dengan adanya bantuan takjil gratis tersebut. Banyak yang merasa terharu dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini.


Diketahui, selain membagikan takjil, GP.Ansor Cisoka juga akan menyelenggarakan kegiatan sosial lainnya seperti santunan anak yatim dan dhuafa yang nantinya akan di laksanakan pada tanggal 07 April mendatang. 


Melalui kegiatan ini, GP.Ansor Cisoka mengajak  masyarakat untuk memanfaatkan momentun bulan yang penuh berkah ini dengan meningkatkan amal kebaikan serta mempererat kerukunan di tengah-tengah masyarakat.

Red (atr)

Diberdayakan oleh Blogger.