AktualInvestigasi_,ComLebak,-- Ketua Gapensi Kabupaten Lebak  Provinsi Banten ,H Nabil Jaya Baya mengelar silatuhrahmi bersama Sejumlah organisasi wartawan dan Lembaga  Swadaya Masyarakat (LSM)  se Kabupaten Lebak di kediamannya Komplek Mutiara, Kecamatan Kalang Anyar, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, hari Minggu tanggal 07/04/2024.


Dalam sambutannya ketua Gapensi yang dikenal dekat dengan wartawan dan LSM ini mengajak segenap hadirin yang datang untuk menyatukan tekad dalam membangun Kabupaten Lebak lebih baik.


“Pada kesempatan yang baik di bulan penuh berkah ini, mari kita sama-sama satukan tekad dan merapatkan barisan untuk membangun Kabupaten Lebak yang lebih baik lagi, siapapun nanti pemimpinnya mari kita dukung untuk kepentingan kita bersama menuju kemajuan,”Ujarnya


Pada bagian lain, sebagai pribadi yang ingin berkontribusi dalam memajukan daerahnya, ia ingin dikenal sebagai Nabil Jayabaya dari sudut pandang dirinya tanpa melibatkan orang lain.


“Saya ingin dikenal sebagai Nabil bukan dari sudut pandang yang lain, jangan sampai menilai dari sudut pandang kata orang. Untuk itu saya ingin terus memperbaiki pribadi saya, mungkin banyak yang harus saya perbaiki dari kelakuan saya dulu, jujur mungkin ada banyak orang yang menganggap saya sombong itu karena belum tahu pribadi saya yang sebenarnya. Bagi saya sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya,”Kata Nabil Jayabaya.


Ketua Gapensi yang sudah membantu puluhan rumah tidak layak huni menjadi layak huni ini juga berharap, dengan adanya pertemuan ini semua komponen organisasi wartawan dan LSM yang ada di Kabupaten Lebak, dapat mempersatukan diri dalam sebuah tujuan yaitu membangun Kabupaten Lebak lebih baik lagi.


“Silahkan lakukan tugas dan fungsi wartawan dan LSM, kami Gapensi tidak anti kritik, kalau ada yang dianggap kurang baik dan perlu dikritisi sampaikan sama saya, sebutkan apa persoalannya biar kami bisa benahi,” pungkasnya.(Red/Team)