Aktual
Investigasi.Com_Lebak,-
Ketua GAPENSI H.M Nabil Jayabaya yang juga putra dari H. Mulyadi Jayabaya S.E mantan Bupati Lebak dua periode ini sangat pantas untuk di sandang menjadi putra pembangunan daerah. Selain muda Nabil juga sangat senang membantu masyarakat kabupaten Lebak.


Seperti pepatah mengatakan buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Banyak terobosan yang di gagas berupa kegiatan kegiatan dan bantuan kepada masyarakat yang di berikan oleh GAPENSI Lebak yang di nahkodai H. M, Nabil Jayabaya. 


Banyaknya program yang di lakukan oleh GAPENSI Lebak untuk membantu masyarakat di kabupaten lebak, antaranya Seperti program rumah layak huni yang lebih dari 100 rumah tidak layak huni RTLH yang di bangun oleh ketua Gapensi. selain itu  umroh gratis  dan beasiswa yang diberikan  kepada siswa - siswi untuk mendapatkan pendidikan yang lebih layak hingga jenjang perguruan tinggi.


Selain umrah gratis, beasiswa serta membangun rumah layak tidak huni, Nabil juga sangat senang Memberikan support ke-berbagai cabang olahraga  seperti pencak silat, futsal hingga basket, yang banyak di gemari oleh anak anak muda.


Dari informasi yang di himpun, banyak tokoh-tokoh dan elemen masyarakat kabupaten Lebak umumnya yang tidak bisa di sebutkan namanya satu persatu,mengakui kebaikan dan kesederhanaan H. M, Nabil Jayabaya sebagai tokoh muda yang cerdas dan berintegritas serta menjunjung tinggi adab kesopanan santunan. 


Seperti yang di katakan Abdul rohim salah satu elemen masyarakat yang menamakan dirinya sebagai aliansi Lebak selatan bersatu ASBAK-SATU, beliau (Nabil-red) orangnya sangat humble, baik, dan juga jauh dari kata sombong. Di kediamannya Sabtu (08/04/2024)


Sebagai ketua Gapensi Lebak beliau juga pengusaha muda yang sukses dan sudah banyak membantu masyarakat kabupaten umumnya. Beliau juga sangat Dekat dengan siapa saja tidak memilah dan memilih untuk bergaul.

" Ceuk Saha ( kata siapa ) ketua GAPENSI Lebak Nabil jayabaya galak, sombong ".


saya kang saksi nya jika beliau itu orang sangat baik dan perhatian kepada masyarakat, buktinya sudah banyak yang di bantu  oleh ketua Gapensi yang tidak bisa jelaskan semuanya. Beliau juga sebagai ketua ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) kabupaten Lebak. Cetusnya.


Harapan saya ke depannya semoga H.M Nabil jayabaya memimpin kabupaten Lebak, saya dukung sepenuhnya jika nantinya Nabil ikut kontestasi pada pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini. Untuk mewujudkan kabupaten Lebak yang maju dan pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Lebak.tutupnya/Red



Aktual
Investigasi.Com_Pandeglang,-
Erland Felany Fazry  SH, Ketua umum Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) Dewan Perwakilan Provinsi Banten  menggelar ajang silaturahmi  bersama awak media dikediamannya di Desa Karyawangi, Kecamatan Pulosari, Pandeglang- Banten sekira pukul 10: 00 Wib. Sabtu, (13/4/2024)


Acara halal bihalal bertepatan hari raya idul fitri 1445 hijriyah ini guna menjalin hubungan baik antara organisasi yang dipimpin nya dengan awak media di Kabupaten Pandeglang.


Berkaitan hal tersebut, Erland mengucapkan terimakasih atas kehadiran sejumlah awak media dikediamannya, serta rasa syukur bisa berkumpul bersama dan bertukar cerita dengan rekan lama yang diakuinya hal tersebut menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan sesama rekan dilapangan.


" Alhamdulillah, dengan momentum idul fitri hari ini kita bisa berkumpul, bersilaturahmi, bercanda ria dan bertukar cerita setelah sekian lama  tak pernah berjumpa" kata nya mengawali pembukaan dihadapan sejumlah awak media.


Menurutnya, moment silaturahmi di hari idul fitri ini semata- mata merupakan ajang silaturahmi, guna mempererat tali persaudaraan antar sesama rekan terutama di Kabupaten Pandeglang.


Sambil bertukar cerita dan bersenda gurau sesama rekan media, ajang silaturahmi guna mempererat rasa persaudaraan ini tiba waktunya untuk berpisah dan kembali ke tempat kediaman nya masing- masing, tak lupa ucapan temakasih yang disampaikan oleh rekanan media terhadap pemilik rumah.


" Terimakasih atas  sambutannya hari ini, semoga kita bersama diberikan kesehatan dan umur panjang,  serta bisa  memberikan manfaat terhadap orang lain, sesuai Profesi kita dan tak lepas dari kode etik, dan bisa menjaga marwah yang kita jungjung sesuai Undang-  Undang"  ungkap Heru, Kaperwil  Banten dari media online Mitrapolisi.com.


Senada dengan Oki A r dari media Suaraperadilannews net yang mengapresiasi  acara silaturahmi yang di gelar hari ini dikediaman Ketua Perpam Dpw Provinsi Banten.

Red

Diberdayakan oleh Blogger.