AktualInvestigasi.Com_Tigaraksa, Halal bihalal sebuah tradisi yang umum dilakukan oleh masyarakat Muslim terutama di Indonesia, setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri, seperti halnya yang di lakukan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat 19/04/2024.


Dengan tujuan halal bihalal sekaligus silaturahmi ajang saling bermaaf maafan masih hangatnya momentum lebaran 1445 H  dengan melibatkan pertemuan di kantor desa antara keluarga besar pemerintahan desa  forum Rt/Rw, Kader desa, karang taruna dan tokoh masyarakat sedesa pasirnangka setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa


"Sehubungan dengan masih suasana idul Fitri, kami selaku pemerintah desa Pasir nangka Mohon dibukakan pintu maaf yang selebar serta seluas-luasnya,"ucap Sahroni Kepala desa pasir nangka.


Ia juga menambahkan, dalam menjalankan roda pemerintahan barang tentu kami pasti banyak kekeliruan serta perbuat baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja untuk itu kami mohon dibukakan pintu maaf yang selebar dan seluas-luasnya kepada  bapak dan ibu  semuanya. 

Kami juga mohon kepada semua pihak agar dibantu ke depannya kaitan dengan pembangunan serta  pelaksanaan kegiatan-kegiatan untuk kemajuan di Desa Pasir nangka ini, kami juga masih butuh masukkan serta saran,  jangan segan-segan  bapak dan Ibu kalau misalnya ada salah atau keliru dari kami l, tegur saja enggak apa-apa ingatkan kami.


Syahroni juga megatakan kita harus saling membantu, Kalau tidak bisa membantu banyak orang, ya .. minimal 10 orang, kalau tidak bisa 10 ya minimal 1 orang pun tidak masalah, tetapi kalau tidak bisa 1 orang pun  minimal tidak menyusahkan banyak orang, Tutupnya 

(Atr)