AktualInvestigasi_Tangerang, Dewan Pimpinan cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang pada Selasa 23 April 2024. resmi membuka pendaftaran Calon bupati dan wakil bupati kabupaten Tangerang 


Dihari pertama pembukaan pendaftaran di kantor DPC PKB Kabupaten Tangerang sudah tujuh orang yang mengambil formulir pendaftaran calon bupati, yaitu Chris Indra Wijaya dari Nasdem,  Mad Romli, Intan Nurul Hikmah Partai Golkar, Zulkarnaen, Komarudin, Maesyal Rasyid, Dahlan Hasym dari partai Gerindra 


Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M Nur Kholis mengatakan bahwa penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Tangerang, hari ini resmi dibuka. Kita mengawalinya dengan mengundang banyak kalangan 

Lebih lanjut, anggota DPRD Provinsi Banten ini mengajak putra terbaik Tangerang untuk mendaftar. PKB terbuka untuk semua kalangan. Menjadi bagian dari perjuangan memenangkan kontestasi Pilkada 2024.


"PKB Memanggil merupakan grand tema yang kami usung. Mengajak semua lapisan untuk bersama-sama menjadikan Pilkada ini sebagai ajang kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," ujar Cak Holis. 


Launching Pilkada ini diawali seminar daerah, setelah itu penjaringan para bakal calon, dan diakhiri penyampaian visi, misi, dan program kerja. Sementara rekomendasi akan diberikan oleh DPP PKB.

Atr

AktualInvestigasi.Com_Tigaraksa,- Para Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) desak Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang agar digelar sesuai jadwal yaitu November 2024 dan diminta jangan ada pengunduran waktu dengan alasan bentrok Pilkada Bupati/Wakil Bupati Tangerang.


Desakan ini salah satunya dilontarkan Sahrudin Blake Ketua OKP Wira Karya Kabupaten Tangerang menyikapi adanya wacana pengunduran waktu Musda KNPI karena dianggap bentrok waktu dengan Pilkada Bupati, ia menegaskan Musda harus tetap digelar sesuai jadwal dengan habisnya masa bhakti pengurus KNPI pimpinan Juanda periode 2020-2024.


“Musda KNPI jangan diundur-undur harus tetap dilaksanakan sesuai jadwal yaitu bulan November 2024, tidak masalah berbarengan dengan Pilkada Bupati juga,” ujar Sahrudin Blake saat ditemui oleh awak media disalah satu cafe di Tigaraksa, Selasa (23/04/2024).


Dia juga menambahkan, desakan para ketua OKP agar Musda KNPI dilaksanakan sesuai jadwal diantaranya WKI-AMBI-IPTI-IPI- MAPANCAS-GEMATARA-GMN dn DPK KNPI Kelapa  Dua. “Mereka sepakat tidak ada pengunduran waktu,” tandasnya.


Pernyataan Sahrudin Blake juga didukung Endang Sunandar salah satu senior KNPI Kabupaten Tangerang yang ditemui ditempat yang sama, menurutnya Musda KNPI itu perjalanan roda organisasi yang harus dilaksanakan sesuai waktu yang tercantum di SK Kepengurusan.


“Sebaiknya pengurus KNPI sekarang dibawah pimpinan Juanda agar mulai mempersiapkan Musda walau masih lama yaitu November 2024 karena biasanya ada Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) selama 3 tahun jadi pengurus. Insya Allah kami para senior akan mendukung sepanjang untuk kebaikan bersama,” ucap Endang Sunandar serius./Red ...

 (Atr)


Diberdayakan oleh Blogger.