NUSANTARAEXPRESS, MABA – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan karya bakti berupa pembersihan lingkungan di Desa Buli, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (10/12/2020).

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 6 Buli SSK III melaksanakan pembersihan pembersihan lingkungan di Desa Buli, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur.

Pada kesempatan tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama masyarakat desa bersama-sama membersihkan lingkungan desa.

Kepala Desa Buli mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan yang digagas oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat berlangsung pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.

[nextpage title="Next"]


“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk mengajak masyarakat untuk merawat lingkungannya. Selain itu merawat sarana olahraga desa juga membangkitkan minat olahraga warga setempat” , ungkap Mayor Afandi.(Pen Satgas Yonarmed 9 Kostrad)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.