NUSANTARAEXPRESS, TANJABTIM - Pagi hari ini selasa sekira pukul 07.00 Wib satu unit mobil L300 yang hendak menjemput ibu-ibu kerja di salah satu Perusahaan tiba-tiba melangsar ke pinggir dan nyungsep tepat di depan salah satu proyek yang renacana nya akan dibangun tempat penimbangan / penampungan sawit berlokasi di Kelurahan Teluk Dawan Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

Muhammad Yahya pemilik mobil L300 dengan Nopol BH 9029 WK sangat kaget karena jalanan yang licin penuh dengan tanah kuning bekas penimbunan pembangunan RAM, yahya ke hilangan kendali karena jalan licin dan mobil langsung menepi nyungsep ke parit, jelasnya.

“Saya mengendarai mobil kecepatan seperti biasa dan gak tahu kalau jalan tersebut dalam kondisi licin serta penuh tanah, mobil dak bisa lagi saya kendalikan dan langsung terjun keparit. Nasib baik saya tidak sedang membawa para pekerja baru mau jemput sehingga tidak ada korban pada kejadian ini”, ungkapnya.



Pada saat kejadian tersebut awak Media Express Group sedang melintas di lokasi kejadian dan mewawancarai pemilik kendaraan L300 dengan Nopol BH 9029 WK. Pada hasil komfirmasi, Yahya berencana akan menuntut ke pihak pemilik RAM karena dengan kejadian tersebut mengalami kerusakan bak mobil.

Untuk sementara yahya tetap mengantar para pekerja, setelah pulang kerja nanti berencana akan mendatangi pihak pemilik RAM untuk meminta pertanggungan jawaban. [Ayudi]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.