NUSANTARAEXPRESS, JAMBI - Humas PT. Mendahara Agrojaya Industri (PT.MAI) Renol didampingi oleh M. Jamil Mile mengunjungi kediaman mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs. Bambang Suparsono di kediamanya di Palmerah kota Jambi, Senin (18/1/2021).

Kedatangan Renol (PT.MAI) ke kediaman Irjen Pol (Purn) Drs. Bambang Suparsono hanya untuk silaturahmi. Kunjungan silaturahmi ini sebagai sarana membangun kesepahaman untuk terus semangat membangun kehidupan beragama, kehidupan bertoleransi dan mewujudkan kehidupan yang rukun. Jelas Renol kepada Media Express Group.

 “Manfaat silaturahmi dapat menjadikan kita sebagai makhluk yang mulia. Pasalnya menyambung tali silaturahmi serta dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki”. Jelas Irjen Pol (Purn) Irjen Pol (Purn) Drs. Bambang Suparsono mantan Kapolda Jambi.


 “Manusia merupakan makhluk sosial, dimanapun dan kapanpun membutuhkan manusia lainnya untuk bisa saling membantu, saling menolong, mendukung, bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan hidup di dunia. Oleh karena itu, di dalam Islam silaturahmi sangatlah penting”. Jelas Renol menambahkan.



Ya, Islam merupakan salah satu agama yang menganjurkan umatnya untuk senantiasa berbuat baik. Dan dengan silaturahmi ini, merupakan salah satu amalan yang bisa dilakukan. Menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara mewujudkan ukhuwah islamiyah dan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi sanak saudara, dan keluarga.

Pantauan Media Express Group, silaturahmi dari PT. MAI yang diwakili oleh Bidang Humas Renol terlihat cukup hangat, kekeluargaan dan komunikatif.

[M.Jamil Kaperwil]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.