NUSANTARAEXPRESS, SIAK -  Jum'at Berkah adalah salah satu program kerja LMR-RI Komda Siak jangka panjang. Inilah bentuk rasa peduli dan saling berbagi terhadap masyarakat yang membutuhkan. Jelas Ketua Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia Badan Peserta Hukum untuk Negara dan Masyarakat (LMR-RI.BPH.NMS) Komda Siak kepada Nusantara Express, Jum'at (26/03/21).



"Kegiatan bhakti sosial Jum'at Berkah yang sudah dilakukan sebelumnya,  Kali ini Komda Siak bekerjasama dengan GEMARI (Gerakan Muda Reclasseering Republik Indonesisia) dan tidak tertutup kemungkinan dengan organisasi-organisasi lain yang mempunyai tujuan yang sama". Abdul Azis menjelaskan.

Paket sesmbako yang diberikan kepada panti asuhan ntara lain, Beras 10 kg 3 sak. Telor 4 papan. 3 kg Gula Pasir. 3 Ltr Minyak Goreng. Teh 4 kotak.2 Bks Kue dan Mie Instan 3 Kotak.



"Semoga apa yang kami berikan bisa  menjadi berkah dan dapat membantu. Apapun yang kami berikan, ini hanya bentuk kepedulian terhadap panti. Jangan dinilai dari bentuknya," Jelas Azis.



Pantauan Nusantara Express, Jum'at Berkah kali ini di Panti Asuhan Anak Yatim Yayasan Assidiqiyah Sekretariat Jl. Sutomo (Belakang Masjid Al-fatah) Kabupaten Siak- Riau. Penyerahan bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua Komda Siak Abdul Azis dan didampingi oleh beberapa unsur pimpinan Kabiro dan dari GEMARI, Jum'at (26/03/21) setelah Sholat Jum'at.

Apakah Komda Siak akan membuka diri dan menerima ketika ada donatur?

Jelaslah pak wartawan, Kami dari Komda Siak selalu membuka diri jika ada donatur yang ingin menyalurkan hartanya untuk siapapun yang membutuhkan. Kami siap menjadi perpanjangan tangan mereka. Jelas Abdul Azis.

Dan perlu diketahui juga kepada masyarakat Kab. Siak secara keseluruhan. Sampaikan juga ke kami jika ada hal-hal yang memang butuh bantuan. Kami akan carikan solusi. Kami yakin masih ada orang yang berhati mulia dan dermawan di Kab. Siak. Pungkas Ketua Komda Abdul Azis. [Red]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.