NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0107/Aceh Selatan Mayor Inf Emri S. Solaeman mewakili Komandan  Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom ikuti Apel Dansat tersebar di lingkungan TNI AD  jajaran Kodam Iskandar Muda Tahun 2021.

Apel Dansat ini juga diikuti oleh Danramil jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan yang kegiatannya berlangsung secara Virtual di Aula Makodim Aceh Selatan, Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (25/03/2021).

Kegiatan Apel Dansat yang d gelar secara Virtual ini di buka langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki di Makodam IM.



Kegiatan apel Dansat ini merupakan wujud komunikasi dua arah antara pimpinan dengan para Komandan satuan, menyamakan cara pandang dan pikiran serta mendapatkan solusi terbaik dalam rangka meningkatkan pembinaan satuan sehingga tercipta kualitas serta mendapatkan solusi terbaik dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit dalam mendukung tugas pokok Kodam Iskandar Muda.

Dengan Apel Dansat ini, semua informasi arahan pengetahuan dan semua penekanan yang  diterima para Perwira Kodam IM pada Apel Dansat ini betul-betul di implementasikan dengan dengan jujur tulus ikhlas dan berani untuk melakukan berbagai terobosan dalam rangka perbaikan kualitas di satuan masing-masing, sehingga Prajurit Sanggamara menjadi solid dan Profesional.

Di harapkan dengan Apel Dansat ini, Para Komandan Satuan di jajaran Kodam IM mampu menerapkan kepemimpinan lapangan yang terbaik terutama dalam menjalankan fungsi managerial di bidang pengawasan dan pengendalian terhadap semua kegiatan untuk membangun Kodam Iskandar Muda agar mampu menampilkan pengabdian yang lebih baik di masa mendatang. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.