NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Personil Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-110 Kodim 0107/Aceh Selatan menyempatkan bersilaturrahmi dengan Warga di lokasi sasaran fisik Pembukaan Jalan dalam kegiatan TMMD tersebut.

Hal ini dilakukan oleh Serda Zainal Amri di sela-sela waktu istirahat dengan warga Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (26/03/2021).

Dikatakan Serda Zainal, kegiatan Komsos dengan warga selalu di lakukan meski sedang sibuk dalam menyelesaikan pekerjaan di sasaran fisik dalam program TMMD tersebut.

Menurut Serda Zainal, hal itu dilakukan guna mempererat hubungan kekeluargaan dan silaturrahmi dengan warga setempat.

"Disamping itu juga, dengan interaksi ini, kami selaku Prajurit TNI dapat saling bertukar informasi, termasuk saling memberi masukan-masukan terkait kamajuan wilayah."ungkap Serda Zainal.

Serda Zainal menambahkan, dengan menjalin silaturrahmi antara Satgas TMMD dengan warga setempat akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga nantinya akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan guna menyukseskan program TMMD dan juga program-program pembangunan lainnya di Desa Krueng Kluet itu.

Pelaksanaan, TMMD Reguler ke-110 yang di laksanakan oleh Kodim 0107/Aceh Selatan di Kecamatan Kluet Utara ini membawa hikmah bagi warga masyarakat setempat. Dimana, yang tadinya suasana di Desa Krueng Kluet biasa-biasa saja, kali ini diramaikan oleh Personil Satgas TMMD.

Dimana, Personil Satgas TMMD mereka selalu berbaur dengan warga disaat istirahat setelah melakukan pekerjaan secara bersama-sama. (Husni)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.