NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Personil Satuan Tugas (TMMD) Ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan mulai di kerahkan untuk merampungkan pembangunan jembatan pada sasaran Fisik TMMD di Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan.

Koordinator Lapangan Satgas TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan Kaptem Inf Amri Umari mengatakan, pengerjaan jembatan itu sudah berlangsung lebih kurang Tiga hari dan sudah mencapai hasil 50 %.

"Memasuki H+18 pelaksanaan TMMD ini, kita terus kebut menyelesaikan satu unit pembuatan jembatan, seluruh personil satgas semuanya kita kerahkan pada pengerjaan ini."sebut Kapten Armri, Sabtu (20/02/2021).

Ia melanjutkan, pengerjaan jembatan itu juga turut di bantu oleh masyarakat setempat secara bergotong royong.



"Setiap harinya, warga desa krueng kluet secara bergantian dan bergotong royong membantu dalam pengerjaan sasaran fisik ini, termasuk pada pengerjaan pembanguan jembatan ini."terangnya.



Hal itu, kata Kapten Amri Umari, menambah semangat para personil Satgas TMMD ini dalam merampungkan sasaran fisik yang ada.

"Dengan semangat gotong royong antara personil satgas TMMD dan masyarakat, mudah-mudahan, dalam sisa waktu yang ada, seluruh sasaran fisik pada TMMD ke 110 ini selesai sesuai dengan target." tutupnya. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.