Kiri ( Komang ) Ketua Komando HAM Tungkal Jaya Musi Banyuasin

 

 

Musi Banyuasin, Aktual News – Dewan Pengurus Cabang Tungkal Jaya KOMANDO HAM (Hidupkan Aspirasi Masyarakat). Yang beralamatkan di Suka Damai RT 031 Dusun 08 Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. Melakukan silatuhrahmi dengan muspika yang ada di Tungkal Jaya. Rabu(28/04/21).

Setelah ditetapkan kepengurusannya oleh Dewan Pengurus Pusat, mereka melakukan jalinan silaturahmi dengan Muspika yang ada di Tungkal Jaya.

“Setelah di SK kan kepengurusan, kami melakukan kemitraan dan menjalin silaturahmi dengan Muspika yang ada didaerah,'” ucap Komang Ketua DPD Musibanyuasin

Sambung Komang , sekaligus kami menyerahkan SK penetapan kepengurusan kepada pimpinan Muspika dengan tujuan agar kepengurusan DPC Tungkal Jaya diketahui keberadaanya , sehingga dapat terjalin sinergi yang baik dan komunikasi baik.

“Saya berharap, dengan diketahuinya Kepengurusan DPC Tungkal Jaya ini , mudah – mudahan dapat terjalin kerjasama yang baik dan dapat turut serta dalam membangun daerah agar lebih maju” tutur Komang [ Red/Akt-43/AS ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.