Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus, SE. MM didampingi Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar

Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus, SE. MM didampingi Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar

Jumat, 30 April 2021,

Siantar,Aktual NewsAKBP Boy Sutan Binanga Siregar, dan Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka memimpin Rapat Koordinasi lintas sektoral kesiapan operasi ” KETUPAT TOBA – 2021 ” Yang digelar Polres Pematangsiantar, di ruangan aula Polres Pematangsiantar Widya Satya Brata, Jumat (30/4/2021) sekitar Pukul 09.15 Wib.

Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus, SE. MM dalam sambutannya mengatakan, Secara pribadi dan atas nama Pemerintah kota Pematangsiantar mengucapkan terima kasih serta mengapreisasi kepada Polres Kota Pematangsiantar, TNI dan personil yang nantinya akan melaksanakan tugas dalam pengamanan operasi Ketupat Toba 2021, dan kami berharap kepada masyarakat nantinya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 ini masih dalam situasi pandemi Covid 19. Mari kita patuhi protokol kesehatan serta mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya lagi.

Selain itu Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus, SE. MM dalam sambutannya, menyampaikan Pemerintah kota Pematangsiantar akan menempatkan instansi yang terkait untuk ikut Pengamanan di Pospam yang telah disiapkan. namun paling penting harus mengikuti aturan pemerintah pusat tentang mudik ditengah pandemi covid-19 yang saat ini kita hadapi bersama.,”ujarnya.

Sebelumnya Kapolres Kota Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK menjelaskan, bahwa pelaksanaan pengamanan operasi Ketupat Toba 2021, Polres Pematangsiantar menyiapkan lebih kurang 200 personil yang dibantu oleh instansi terkait serta menyiapkan enam pos pengamanan yang sudah ditentukan.

“Pengamanan operasi Ketupat Toba 2021 di wilayah Pematangsiantar, Kapolres Kota Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK menyampaikan kebijakan Pemerintah mengenai larangan mudik dalam rangka menghadapi hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 diwilayah kota Pematangsiantar .

“Terimakasih atas dukungan dan bantuan Pemerintah serta Instansi terkait untuk mensukseskan operasi Ketupat Toba 2021,”ucap Kapolres seraya berharap kepada semua untuk berikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang singgah maupun yang melintas di Kota Pematangsiantar,” jelas Kapolres.

Hadir dalam Rapat Koordinasi lintas sektoral kesiapan operasi ” KETUPAT TOBA – 2021 seperti dari Dishub, Satpol-PP, BPBD, Dinas Kesehatan yang nantinya akan berdampingan dengan personil TNI- Polri yang akan melaksanakan tugas pengamanan dan pengecekan arus lalulintas dalam menghadapi perayaan idul Fitri, dan menghimbau masyarakat dapat bergotong royong dengan pemerintah dalam menghadapi perayaan idul Fitri ditengah pandemi covid-19 saat ini, agar dapat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Pematangsiantar.[ Red/Akt-40/Kiki ]

 

 

Aktual News

TerPopuler