Jambe, Aktual News-Majunya Ujang Efendi sebagai calon kepala desa dengan Nomor Urut 04, Desa Kutruk Kec Jambe Kab, Tangerang dengan membawa Visi :

Mewujudkan pemerintahan desa yang baik dan bersih, serta hadir lebih dekat lagi untuk melayani masyarakat demi terwujudnya desa kutruk yang aman damai serta senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan agama yang berahlakul karimah.

Dengan misi :

A. Meningkatkan kapasitas aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat.

B. Menyelenggarakan pemerintahan desa yang bersih terbebas dari korupsi, serta bentuk-bentuk penyelewengan dan penyalahgunaan lainnya.

C. meningkatkan perekonomian masyarakat melalui penciptaan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya dengan berbasiskan potensi wilayah ( zona industri ), untuk menekan angka pengangguran warga masyarakat desa Kutruk.

D. Meningkatkan pelayanan masyarakat dengan mengedepankan kendaraan operasional desa selama dua puluh empat ( 24 ) jam, selain visi dan misi yang diusung Ujang Efendi calon kades nomor urut 04, Ujang Efendi juga berpegang dengan motto ” BERJUANG BERSAMA MASYARAKAT UNTUK MEMBANGUN DESA KUTRUK” menuju perubahan dengan meningkatkan sumber daya manusia ( SDM ), dan pemberdayaan masyarakat karena masyarakat adalah ujung tombak kemajuan desa khususnya desa kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.