Save Palestina : Camat, Tokoh Agama, Pemuda dan Mahasiswa Teluk Dalam "Galang Dana"

Save Palestina : Camat, Tokoh Agama, Pemuda dan Mahasiswa Teluk Dalam "Galang Dana"

Kamis, 20 Mei 2021,

 

Aceh, Aktual News. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama umat atas musibah yang melanda saudara-saudara se iman di Palestina yang di Landa peperangan oleh Zionis Israel.

Dengan keadaan masyarakat disana yang sangat memperihatinkan, hal tersebutlah yang menggugah hati umat muslim dunia bilkhsus dari Indonesia.

Kepedulian itu juga lahir dari berbagai kalangan tidak terkecuali yang ditunjukan oleh Camat Teluk Dalam beserta staf, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan kawan-kawan mahasiswa dalam wilayah Kecamatan Teluk Dalam mukim Tete Bano dan berlanjut ke mukim tala Bano, Kami (20/5)

Menurut keterangannya Penggalangan Dana tersebut di lakukan dari pintu ke pintu rumah warga, kios-kios kantor-kantor dan kantin serta warga suka rela.

Camat Teluk Dalam Supriman Juliansyah, S.Pi menyampaikan “penggalangan dana ini di lakukan dengan harapan hasilnya nanti dapat membantu meringankan beban saudara kita di Palestina dan sebagai bentuk perhatikan kita sesama manusia sudah pasti hari ini mereka membutuhkan bantuan kita, ungkapnya.

Maka oleh karena itu kami berharap kepada seluruh masyarakat agar kira nya kita mengulurkan sedikit rejeki kita mari kita berdonasi seribu dua ribu agar umat Islam di Palestina dapat tertolong, jika tidak bisa kita berikan dalam bentuk uang maka mari sama-sama kita mendoakan saudara-saudara kita”.

Penggalangan dana ini di laksanakan Dua tahap yang pertama Desa-desa dalam mukim Tete Bano dan Insyaallah besok hari jumat 21 Mei kita laksanakan di mukim Tala Bano.

Kurniawan selaku Tokoh Pemuda berharap agar Giat serupa dapat dilakukan di wilayah Kecamatan lainnya di Simeulue, demi saudar-saudara kita di Palestina. Release by Kurniawan. [Red/Akt-25/As]

 

Aktual News

 

TerPopuler