Tangerang, Aktual News-Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pt. Mayora group Jayanti untuk yang ke sekian kalinya kembali membantu warga sekitar dengan membedah rumah yang tak layak huni menjadi rumah yang layak dan sehat untuk di tempati di kampung Kepuh desa Pasir muncang Jayanti atas nama pemilik ibu Sunah.

Tepat pada Selasa pagi (22/06/2021) di Pasir muncang Jayanti di gelar lah acara Peresmian sekaligus serah terima kunci secara langsung dari Mayora group ke ibu Sunah dengan di hadiri oleh Camat Kecamatan Jayanti Yandri Permana S.Stp yang di dampingi oleh Kepala desa Pasir muncang Suwandi.SH.

Pada kesempatan itu IRGA BP Mayora group Jayanti Mukhlis memberikan sambutan nya dengan di awali Ucapan terima kasih nya kepada kelompok team yang telah merampungkan kerja nya dengan baik, di masa pandemi Covid yang belum berakhir Mukhlis pun menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama menjaga dan memutus mata rantai penyebaran Covid’19 dengan menumbuhkan kesadaran pribadi tidak harus di paksa paksa untuk menggunakan masker serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Lebih jauh Mukhlis pun berharap untuk ke depan tidak ada lagi rumah yang tak layak untuk di huni di wilayah Kecamatan Jayanti ” pada faktanya semua harus mengulurkan tangan untuk membantu warga yang kurang mampu jangan semata mata untuk membantu hanya di jalankan oleh pemerintah saja tapi semua pihak terutama Perusahaan- Perusahaan yang ada di Kecamatan Jayanti ini ” kata Mukhlis.

Sementara itu di acara yang sama Camat Jayanti Yandri Permana S.Stp sangat berterima kasih kepada Mayora group yang telah membantu ibu Sunah hingga mememiliki rumah yang bagus dan sehat ” Ini sudah yang ke sekian kali nya Mayora group menyalurkan CSRnya yang berupa bedah rumah kepada warga yang memiliki rumah tak layak huni seperti rumah ibu Sunah ini” kata Camat Jayanti.[Red/Akt-15/Yadi]

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.