Kirana Solear, Aktual NewsWarga Taman Kirana Rt 004/012, malam minggu tanggal 12/06/2021 sekira pukul 20:00 WIB menghadiri undangan sosialisasi Cakades Pasanggrahan nomor urut 05 Sidik.

Cakades nomor urut 05 dalam sambutannya memaparkan program kerjanya jika dirinya dipercaya masyarakat desa Pasanggrahan untuk menjadi pemimpin atau kepala desa Pasanggrahan kecamatan Solear kabupaten Tangerang maka melalui visi misinya dirinya akan membuat perubahan dan mengedepankan SDM masyarakat desa Pasanggrahan kecamatan Solear kabupaten Tangerang melalui visi : mewujudkan masyarakat desa Pasanggrahan yang maju, mandiri, sejahtera, serta religius melayani berdasarkan niat ibadah berbasis kerja nyata dan transparan.

 

Berikut misi dan visi dari Cakedas ini ;
1. Mewujudkan pemerintahan desa yang tertib, aman nyaman dan transparan,
2. Mewujudkan pembangunan desa yang merata baik fisik Insfratruktur dan juga kesra ( kesejahteraan rakyat ),
3. Pengendalian pertumbuhan ekonomi melalui konsep 3P, ( perubahan pola pikir, pemewilayahan/komoditas, petik olah,
4. Memberikan perhatian khusus bagi penyandang disabilitas dengan cara memberikan ruang dan hak yang sama,baginya sekaligus menyediakan balai latihan kerja
5. Menyediakan tempat pembuangan sampah ( TPS ), yang memadai, sekaligus saranan dan petugas kebersihan desa
6. Meningkatkan SDM, pada staf-staf desa yang berdedikasi tinggi dengan memanfaatkan generasi milenial yang cerdas yang dimiliki Desa Pasanggrahan,
7. Mengaktifkan seluruh komponen dan perangkat desa serta anak organisasi desa sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, diantaranya karang taruna, kepemudaan, badan usaha milik desa ( Bumdes ), agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa pasanggrahan
8. Mengalokasikan dana untuk memperkuat bidang keolahragaan dan kepemudaan,
9. Mewujudkan serta mendukung segala kegiatan keagamaan serta sarana dan prasarananya agar tercipta masyarakat desa pasanggrahan yang religius.
10. Mengolah, merealisasikan dana desa sesuai dengan kegunaannya untuk kesejahteraan masyarakat desa.

Bpk Dedi Tower warga RT 05/012, berharap dengan majunya figur Sidik sebagai Cakades nomor urut 05, desa Pasanggrahan kecamatan Solear bisa membawa perubahan untuk masyarakat Kirana, Dedi juga berharap Sidik Cakades nomor urut 05, agar ada kesetaraan dan peduli terhadap warganya terutama warga Taman Kirana.

Sidik Cakades nomor urut 05, kepada awak media AktualNews,co.id mengatakan jika dirinya terpilih atas kehendak Allah dan dukungan masyarakat menjadi kades Pasanggrahan Kecamatan Solear, dirinya akan merangkul masyarakat desa pasanggrahan untuk memajukan desa Pasanggrahan menuju perubahan yang positif.
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.