Tangerang, Aktual News-Di tengah pandemi Covid’19 Pemerintahan desa Perahu Kecamatan Sukamulya Tangerang terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat nya, salah satunya dengan membagikan Bantuan langsung tunai (Blt DD) pada Sabtu pagi (21/08/2021) kepada 119 KK atau 119 Penerima manfaat dari bantuan langsung tunai yang di anggarkan dari Dana desa dengan tak lupa tetap memperhatikan Protokol kesehatan.


Adapun sasaran dari pemberian Blt DD itu adalah warga yang kurang mampu yang terdampak di masa pandemi Covid’19 ini, sesuai arahan dan himbauan dari Yopi Koslaniyudin selaku Kepala desa Perahu Sukamulya.

Untuk menjaga tidak berkerumun di saat berada di lokasi pembagian BLT, Yopi Koslaniyudin sudah mengatur sedemikian rupa hingga jadwal keberangkatan warga di tiap kejaroan atau rt nya masing masing.

Atas nama Pemerintah Yopi menghimbau kepada para Penerima manfaat bantuan langsung tunai untuk bisa memanfaatkan bantuan tersebut sesuai kebutuhan, Yopi juga mengingatkan bahwa pandemi Covid belum berakhir jadi masyarakat harus patuhi protokol kesehatan di segala kegiatan [Red/Akt-15/ Mulyadi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.