Luar biasa BPPKB Banten !! DPAC Cikande Kabupaten Serang adakan kopdar guna perkuat tali silaturahmi

Luar biasa BPPKB Banten !! DPAC Cikande Kabupaten Serang adakan kopdar guna perkuat tali silaturahmi

Senin, 13 September 2021,

Kabupaten Serang, Aktual News-DPAC Cikande Kabupaten Serang adakan acara kegiatan memperkuat tali silaturahmi di kantor Sekretariat di Jl.otonom Cikande -Bandung kp.ampel RT.003/001, Desa Nambo Udik Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Prov.Banten.

Minggu, (12/9/2021).

dalam acara tersebut BPPKB DPC Kabupaten Serang yang dipimpin Nana supiana melalui ketua DPAC Cikande M.Udin Saputra yang slalu dipanggil Abah Udin Gondrong, sepak terjang Udin Gondrong dalam berorganisasi BPPKB Banten tidak di ragukan lagi dan sangatlah luar biasa.

Udin gondrong yang sudah malang melintang dalam berorganisasi BPPKB Banten baik tingkat Provinsi Banten ataupun luar Provinsi Banten.

Udin godrong sapaan dari pengurus atau pun anggota BPPKB Banten khususnya DPC, DPAC, dan Ranting ranting dalam sambutannya pada saat acra silaturahmi tersebut menjelaskan ” Alhamdulillah pada hari ini kita semua dari organisasi BPPKB baik wilayah Kabupaten Serang ataupun luar dari Kabupaten serang kita semua dapat berkumpul dan bersilaturahmi di Posko DPAC Cikande dalam keadaan sehat walafiat “, Imbuh Udin.

Ketua DPAC Cisoka sangat berterima kasih sekali kepada semua sudah tamu yang hadir sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara kopdar pererat tali silaturahmi Ormas BPPKB DPAC Cikande, semoga kita semua selalu semangat dan kompak dalam memajukan nama besar BPPKB Banten khususnya DPAC Cikande.

Semoga kita semua selalu semangat dan kompak dalam memajukan nama besar BPPKB Banten “, Tutup Udin.

acara tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undang yaitu ketua zane dari Ranting Desa Cikande Kabupaten Tangerang, Amidin ketua DPAC Pamarayan, ketua Kholik Ranting gembong, waka Edy DPAC Jayanti, ketua H.Sukatma DPAC Balaraja, Biro Adreasyah DPD Provinsi Banten wilayah Jasinga, ketua Tisna DPAC Kibin, ketua Deni DPAC Cisoka, ketua Salim bewok DPRT karet sepatan, ketua Sukatma DPAC Balaraja, Ketua Masri Dpac Baros, Ketua Simay atau Bolay Dpac Rangkas Bitung, Hendra Satgas DPD, Pepen supena pembina DPAC Jambe.[Red/Akt-49/Agi].

 

 

Aktual News

TerPopuler