Tangerang,Aktual News-Surat Keputusan bernomer 047/XVI-04/SK/XI/2021 resmi dibacakan oleh Sekretaris umum MUI Kabupaten Tangerang KH.Nur Alam MA pada sesi acara Pengukuhan dan Pelantikan Kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Jayanti pada Selasa pagi (16/11/2021) di aula Kecamatan Jayanti.

Tampak hadir dalam acara Pelantikan itu antara lain Ketua umum MUI Kabupaten Tangerang KH.Ues Nawawi yang di dampingi Sekretaris umum MUI Kabupaten KH.Nur Alam MA, juga Camat Kecamatan Jayanti Yandri Permana S.Stp yang di dampingi Ketua MUI Kecamatan Jayanti terpilih KH.Ahmad Khusaeri dan jajaran Kepengurusan MUI Kecamatan Jayanti lain nya.

H.Ahmad Jubaedi selaku Dewan penasehat MUI Kecamatan Jayanti ketika menyampaikan sambutan nya lebih menitik beratkan peran ulama dan umaroh menurut nya ” Dalam satu Hadis sudah di jelaskan bahwa ada 2 kelompok yang apa bila 2 kelompok ini baik maka manusia akan baik, tapi apabila 2 kelompok ini rusak maka manusia pun akan rusak ” kata nya.

Sementara itu Ketua MUI terpilih KH.Ahmad Khusaeri dalam pidato nya mengatakan bahwa Kecamatan Jayanti sedang di landa krisis akhlak hal itu beliau katakan ketika mengadakan rapat dengan Dinas BPKBN Kabupaten Tangerang ” Di Kecamatan Jayanti ini banyak anak yang sudah tidak nurut lagi sama orang tua nya ” katanya menerangkan .

Lebih jauh Ketua MUI Kecamatan Jayanti itu juga membahas tentang banyak masyarakat yang sudah tidak peduli dengan lingkungan nya sendiri dengan membuang sampah sembarangan dan hal itu menurut KH.Ahmad Khusaeri sangat berkaitan dengan ahklak tadi.

Camat Jayanti Yandri Permana S.Stp juga berpesan dalam sambutannya ” agar MUI Kecamatan Jayanti bisa mengikuti seperti MUI Kabupaten Tangerang yang selalu senantiasa bersinergi dengan Pemerintah dan yang selalu senantiasa membangun Program bersama Pemerintah untuk melayani umat ” pungkas nya.[Red/Akt -15/Mulyadi]

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.