Tangerang, Aktual News-Gebrak Vaksin yang di Sponsori oleh Koramil 13 Cisoka bekerja sama dengan CV.DUTA JAYA BANGUNAN di gelar di sebuah Supermarket bahan bangunan di Jln raya serang km 32 KP.Kramat RT 013 RW 003 DesaSumur bandung Kec.Jayanti Kab.Tangerang pada Minggu pagi (21/11/2021).

Grand Opening Duta Bangunan sengaja di sandingkan dengan Gebrak Vaksin tahap2 dari Koramil 13 Cisoka dengan maksud agar masyarakat Kecamatan Jayanti bisa tervaksinasi secara merata, mengingat gebrak Vaksin adalah solusi tepat dari Pemerintah agar rakyat Indonesia terbebas dari Pandemi Covid’19.

Acara Grand Opening dan Gebrak Vaksin tersebut di hadiri langsung oleh pimpinan CV.DUTA JAYA BANGUNAN yaitu Jackson Willyadi Bongso B.Bus M.Com dan Kevin Willyadi Bongso,B,Bus yang masing masing sebagai Owner di CV.DUTA JAYA BANGUNAN , selain kedua Pimpinan Perusahaan tersebut Grand Opening dan Gebrak Vaksin juga di hadiri oleh Kepala desa Gembong Balaraja dan Kepala desa Sumur bandung Jayanti beserta jajaran TNI dari Koramil 13 Cisoka dan beberapa anggota Polisi dari Polsek Cisoka.

DUTA BANGUNAN sendiri merupakan sebuah Supermarket Bahan Bangunan yang pertama di Kabupaten Tangerang, dengan berdirinya DUTA BANGUNAN di harapkan bisa melayani kebutuhan masyarakat Jayanti dan Balaraja di bidang bahan bangunan.

Sementara itu Ahmad Syahroni yang mewakili DUTA BANGUNAN kepada Media mengatakan belanja bahan bangunan di Duta Bangunan di jamin kelengkapan dan Kwalitas nya, ” belanja di Duta Bangunan akan terasa lebih hemat dan soal kwalitas kami jamin keaslianya sebab di Duta Bangunan tidak ada produk yang berkwalitas buruk dan tiruan ” katanya kepada Media.

Kapten H.Nurjen kepala desa Gembong Balaraja juga menambahkan ke media ” Dengan berdiri nya Duta Bangunan di wilayah ini berarti ini merupakan aset desa bagi masyarakat wilayah sekitar dan saya harap semua bisa menjaga nya ” Pesan nya ke Media ketika memberikan sambutan.[Red/Akt-15/Mulyadi]

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.