Tangerang, Aktual News Acara haul tuan guru Syekh Abdul Qodir Al Jaelani yang di gelar di desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, yang dihadiri oleh jama’ah dari berbagai wilayah, baik dalam maupun luar kota, acara tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi umat muslim yang bertujuan untuk meningkatkan ukhwah Islamiyah , Rabu 17/11/2021.

Untuk pengamanan acara tersebut ormas pendekar Banten turut serta dan berpartisipasi dalam mensukseskan acara tahunan tersebut, agar dalam pelaksanaanya berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.

Cepi selaku ketua pendekar Banten Korcam Curug saat kami temui beliau menyampaikan terkait sejauh mana persiapan untuk pengamananya. Alhamdulillah pendekar Banten Korcam Curug berkolaborasi dengan teman – teman dari Korcam Cikupa, kita semua sangat antusias dalam giat pengamanan ini, mudah – mudahan tidak ada kendala dan acara ini berjalan dengan sukses,” Ucap cepi.

Hal yang sama disampaikan ketua Korcam Cikupa , beliau menuturkan,” terkait pengamanan ini, kita kordinasi dengan Korcam Curug, dan mudah – mudahan semuanya berjalan dengan lancar, tertib dan tidak ada halangan suatu apapun dari mulai hingga akhir ” Ujarnya. [Red / Akt 03 ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.