Bogor, Aktual NewsPemdes Desa Cibitung tengah Tenjolaya Bogor Menyalurkan BLT-DD Tahap 10 Senilai Rp 300 ribu kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) sebanyak 120 orang.

Saat ditemui awak media aktualnews , Selasa (16/11/2021)di Kantor Desa Cibitung Tengah, Bogor. Sekdes Ati menjelasnkan “bahwa dalam kegiatan penyaluran BLT, perangkat desa sudah dibagi tugas,dan semuanya berjalan sesuai rencana. Sebagian berada di kantor Pelayanan untuk memfasilitasi, sebagian mengurusi protokol kesehatan dan pendaftaran dan yang lain seperti, Sekretaris Desa dan Kaur Keuangan mengurusi pembagian dana BLT DD di Aula Kantor Desa Cibitung, dalam kegiatan penyaluran BLT DD tersebut dihadiri diantaranya Bhabinkamtibmas,Staf desa,Linmas,dan pihak yang terkait” jelasnya.

Salah satu warga Cibitung Tengah yang menerima bantuan, BLT DD, yang enggan disebut namanya mengaku bersyukur mendapat bantuan yang bersumber dari Dana Desa tersebut. Sebab, selama sejak pandemi dirinya nyaris tidak punya pemasukan sama sekali. “Sudah dua tahun ini saya tidak jualan, biasanya jualan, sejak Corona sama sekali tidak ada pemasukan, hanya mengandalkan dari pemberian anak” ujarnya.

pada penyaluran bantuan ,warga mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu nya mendapatkan bantuan BLT DD.

“Terima kasih kepada pemeritaan Desa cibitung tengah beserta stafnya yang sudah membantu saya mendapatkan bantuan.

Untuk menerima Bantuan Langsung Tunai Sebesar Rp. 300.000 per bulan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan “pungkasnya.[ Red/Akt-07/Kuswanto ]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.