Tangerang, Aktual NewsDengan berlokasi di RM ISTANA CIMANCEURI Balaraja pada Minggu pagi (14/11/2021) PPBNI SATRIA BANTEN menggelar sebuah acara Rapat Konsolidasi yang bertema “Meningkatkan Peran serta Ormas PPBNI SATRIA BANTEN Sinergi Organisasi untuk Prestasi” yang di ikuti dari masing masing kepengurusan tingkat DPC,DPAC, dan DPRt yang tersebar di 16 Kecamatan dan terbagi dalam 2 wilayah yaitu wilayah Barat dan Selatan.

Turut hadir dalam rapat Konsolidasi tersebut antara lain ketua DPC Kabupaten Tangerang Ary As’ari Marnan dan juga Sekretaris DPC Kabupaten Tangerang H.Aenilah Syarif SH dan Seluruh ketua DPAC se Tangerang beserta jajaran kepengururusan di tingkat DPRt .

Sementara itu Ketua DPAC PPBNI SATRIA BANTEN Kecamatan Jayanti Deby Yusuf Arda bily kepada Media mengatakan ” Para Ketua ranting sangat di mohon kehadiran nya dalam acara tersebut, karena acara itu sangat penting untuk meningkatkan Pengetahuan kita dalam menjalankan roda Organisasi ” kata nya mantap.

Di tempat yang sama Ketua ranting Desa Pasir muncang Bung Iwan kepada media menambahkan ” Saya arahkan semua jajaran kepungurusan di tingkat ranting agar semua ikut dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi ini sebab dengan hadir nya mereka bisa menambah wawasan mereka tentang Organisasi masyarakat ” ucapnya kepada media AktualNews.

Acara Silaturahmi dan Konsolidasi yang di gelar di RM ISTANA MANCEURI pada minggu pagi itu serasa tambah meriah dengan di selingi pertunjukan Debus dan Pencak silat yang merupakan Kesenian atau budaya asli dari tanah leluhur Banten.[Red/Akt-15/Mulyadi]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.