Labuhanbatu, AktualNews-Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritongan, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri musyawarah cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Labuhanbatu di Botimoon Coffee Jl. Martinus Lubis, Kecamatan Rantau Selatan Rabu (19/01/2022).

Bupati mengucapkan selamat kepada Umar Lubis yg terpilih kembali menjadi ketua PKB Kabupaten Labuhanbatu. Saya juga berharap kepada PKB agar dapat bersinergi untuk memajukan labuhanbatu menjadi lebih baik lagi.

Ketua PKB Labuhanbatu Umar Lubis mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wabup Labuhanbatu yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri Muscab PKB Kabupaten Labuhanbatu. PKB juga berkomitmen untuk mendukung program-program Pemkab untuk membolo Labuhanbatu menjadi lebih baik.

Turut hadir Ketua DPW PKB Labuhanbatu Mhd Imam Sukri, Ketua PC NU Labuhanbatu Ali Azhar Samosir, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Abdul Muin Pulungan dan para pengurus PAC se-Labuhanbatu dan para tamu undangan. [ Red/Akt-01 ]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.