Cilegon
- Aktualinvestigasi.com | Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid melaksanakan Koordinasi dalam rangka sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN) dan pembentukan saka bhayangkara bahari perairan di wilayah hukum Cilegon pada Selasa (05/07).


Kegiatan Sosialisasi ini nantinya akan diadakan di SMAN 1 Anyer dan juga SMKN 1 Anyer, Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Unit (Kanit) Pembinaan Masyarakat (Binmas) Iptu Hendra, Kepala Sekolah SMAN 1 Anyer, dan Kepala Sekolah SMKN 1 Anyer. 


Adapun pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini waktunya pada saat perkenalan lingkungan sekolah (MPLS), waktu yang tepat untuk memberikan sosialisasi mengenai bahaya P4GN.



Tujuan kegiatan sosialisasi ini guna menjadikan generasi muda untuk tidak memakai narkoba serta dapat membentuk jiwa yang nasionalisme penting perdulinya akan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkotika.


Majid juga mengatakan bahwa akan dilaksanakanya sosialisasi dibeberapa sekolah. “Kami akan mengadakan sosialisasi kepada generasi muda perihal P4GN yang nantinya akan dilaksanakan di 2 sekolah yaitu SMAN1 Anyer dan SMKN1 Anyer,” ucap Majid.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.