4 Program Mahasiswa UNBAJA Yang DiJalankan Dalam Kegiatan KKM DiDesa Koper

4 Program Mahasiswa UNBAJA Yang DiJalankan Dalam Kegiatan KKM DiDesa Koper

Jumat, 05 Agustus 2022,


Cikande, Serang
- Aktualinvestigasi.com | Para Mahasiswa/i Universitas Banten Jaya yang berlokasi di

Jaya Verified

Jl. Ciwaru II No. 73, Kota Serang, Banten ini datang ke Desa Koper dan disambut baik oleh Sanan Jaya selaku kades Koper.


Dalam kunjungannya yang dijelaskan oleh salah satu ketua kelompok dari Unbaja yaitu Ikmal malik bahwa maksud dan tujuan datang ke desa koper membawa rencana rencana program kerja yang sudah disusun atau direncanakan oleh para mahasiswa tersebut, di desa Koper Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten.

Kamis, (4/8/2022).


4 kategori kegiatan yang direncanakan seperti Pendidikan, lingkungan, informatika, dan sosial ekonomi untuk bisa disampaikan dan berinteraksi dengan masyarakat desa koper.


Dalam keterangannya pada awak media Sanan jaya selaku kades Koper menjelaskan  " Terkait ada kegiatan kuliah kerja mahasiswa insyaallah mudah-mudahan ikut membantu masyarakat desa koper dalam kegiatan-kegiatan yang ade-ade mahasiswa ini laksanakan di desa koper dari tanggal 01-agustus-2022

Untuk program banyak sekali mungkin ade-ade mahasiswa yang menjelaskan ," Terang kades.



Ikmal malik perwakilan dari Mahasiswa Universitas Banten Jaya ( UNBAJA ) menambahkan

 " Maksud dan tujuan kami datang ke desa koper ini untuk menjelaskan rencana-rencana program kerja yang kita buat dan kita susun, rencananya didesa ini kita sudah membagi 4 kategori 

Kegiatan pertama itu ada pendidikan, lingkungan, informatika dan sosial ekonomi.


Seperti program dilingkungan kami rencananya akan mengadakan penyuluhan hidroponik.

Untuk persiapan kita seminggu, untuk sekarang kita ada 5 orang tapi untuk satu kelompok kita ada berjumlah 15 orang.

Kita beda-beda jurusan ," Jelasnya.


Harapan mahasiswa yang diwakilkan oleh Ikmal malik " dengan adanya program KKM ini kita mahasiswa/i yang sudah melaksanakan pembelajaran di kampus yang bisa membawa ke desa koper ini dan juga semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat desa koper," Tutup Ikmal.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler