Aplikasi WhatsApp Down !! Pengguna Tidak Bisa Mengirim Dan Menerima Pesan

Aplikasi WhatsApp Down !! Pengguna Tidak Bisa Mengirim Dan Menerima Pesan

Selasa, 25 Oktober 2022,


Tangerang
- AktualInvestigasi.com | Whastapp Down secara tiba tiba para pengguna aplikasi WhatsApp merasa resah, sekitar pukul 15.24 Wib pada saat pengguna mengirimkan pesan berlambangkan Jam yang berarti tidak terkirim.


Belum diketahui penyebab permasalahan dari downnya Whastapp tersebut, gangguan Whastapp tersebut bisa kembali normal pukul 15.50 wib.


Dikeluhkan oleh salah satu pengguna aplikasi WhatsApp yaitu Ramli warga Desa Harisanjaya kecamatan Cempaka kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan yang saat ini bekerja disalah satu perusahaan di wilayah kabupaten Tangerang provinsi Banten.

Selasa, (25/10/2022).


Ramli mengatakan pada awak media 


" Saya juga tiba tiba kaget saat membuka WhatsApp ko gak bisa setelah mengirim pesan ke teman ko gambar jam doang tidak ada gambar centang satu atau centang dua, saya juga bertanya tanya ada apa dengan Whastapp, apa WhatsApp saya perlu diperbaharui atau tidak, saya juga bingung tapi saya bertanya pada rekan saya, ternyata sama juga kirim WhatsApp lambang jam yang berputar dan kita terhambat juga dalam melakukan aktivitas pengiriman laporan Lewat pesan Whastapp.


Kejadian eror WhatsApp sekitar pukul 15.24 wib saat mengirim berlambangkan jam memutar dan kejadian tersebut sampai dengan 15.50 wib ," Jelas Ramli.


Pesan Ramli untuk Pemilik aplikasi WhatsApp " Mohon agar aplikasi WhatsApp abdet terus pesannya karena yang rugi bukan saya sendiri tapi melibatkan banyak orang, terjadinya eror tersebut sangat merugikan banyak orang, saya menggunakan WhatsApp sekitar 6 tahun baru ada kendala saat ini dari selama 6 tahun menggunakan aplikasi WhatsApp ," Tutup Ramli.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler