Camat Cisoka : 58 Rumah Layak Huni Di Kecamatan Cisoka Diserah terimakan Kepada Keluarga Penerima Manfaat

Camat Cisoka : 58 Rumah Layak Huni Di Kecamatan Cisoka Diserah terimakan Kepada Keluarga Penerima Manfaat

Senin, 31 Oktober 2022,


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Sebanyak 58 (lima puluh delapan) rumah layak huni di Kecamatan Cisoka diserah-terimakan kepada keluarga penerima manfaat ( KPM) pada hari Senin (31/10/2022) bertempat di Kampung Sadang Desa Cempaka.


Serah terima dihadiri oleh para penerima manfaat, Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni ( BSR2TLH) program Gerakan Bersama Rakyat Atasi Kawasan  Padat Kumuh Miskin ( Gebrak Pakumis) Mandiri Sejahtera Kecamatan Cisoka, Kepala Desa Cempaka dan Camat Cisoka.


Ketua UPK  BSR2TLH Mandiri Sejahtera Kecamatan Cisoka, Aang Suradi Harja, menjelaskan bahwa 58 rumah tersebut terdapat di Desa Cempaka 25 rumah, di Desa Karangharja 14 rumah, di Desa Bojongloa 14 rumah, dan di Desa Cisoka 5 rumah.



Salah satu KPM yang menerima rumah layak huni, Siong, dengan mata berkaca-kaca dan terbata-bata mengaku  bersyukur dan merasa senang karena rumahnya sudah dibangun oleh pemerintah Kabupaten Tangerang.


"Saya sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada Bapak Bupati, Bapak Zaki , rumah kami sekarang sudah lebih bagus, tidak bocor, tidak reyot lagi. Terimakasih Bapak Bupati, Bapak Camat, dan Bapak Kepala Desa," ungkap Siong  yang merupakan warga Kampung Janur Desa Bojongloa.


Sementara itu Camat Cisoka, Encep Sahayat, mengatakan bahwa BSR2TLH Program Gebrak Pakumis merupakan salah program unggulan Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati yang setiap tahun dilaksanakan untuk membantu masyarakat memiliki rumah layak huni.


" Bapak dan Ibu , dengan dibangunnya rumah Bapak Ibu, semoga membawa keberkahan, makin sejahtera dan keluarga menjadi keluarga yang bahagia, kata Encep yang diamini oleh para KPM yang hadir.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

TerPopuler