Camat Lepas Kontingen Penggalang Kecamatan Cisoka Lomba Tingkat III Kabupaten Tangerang

Camat Lepas Kontingen Penggalang Kecamatan Cisoka Lomba Tingkat III Kabupaten Tangerang

Jumat, 14 Oktober 2022,


Cisoka Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Pada hari Jum'at (13/10/2022) bertempat di aula gedung bersama keagamaan Kecamatan Cisoka dilaksanakan upacara pelepasan kontingen pramuka penggalang Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Cisoka untuk mengikuti lomba tingkat ( LT) III Tingkat Kabupaten Tangerang.


Upacara dihadiri oleh seluruh anggota kontingen, pengurus kwarran gerakan Pramuka Kecamatan Cisoka, ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus), para pembina gugus depan pangkalan sekolah/madrasah, pembina pendamping dan para orang tua peserta.



Ketua Kwarran Kecamatan Cisoka, Muyasaroh, dalam laporannya mengatakan bahwa kontingen Kecamatan Cisoka berjumlah 36 orang, terdiri dari 2 (dua) regu putra dan 2 (dua ) regu putri, masing-masing regu 8 (delapan) orang, ditambah dengan pembina pendamping putra 2 (dua) orang dan pembina pendamping putri 2 (dua) orang.


"Kontingen Kecamatan Cisoka berjumlah 4 (empat) regu yang merupakan hasil LT II beberapa waktu yang lalu. Untuk regu putra berasal dari MTs Fathurrobaniey dan MI Al Husna, serta untuk regu putri berasal dari SMPN 1 Cisoka dan MTs Fathurrobbaniey", kata Muyasaroh.


Camat Cisoka , Encep Sahayat,.sebagai Ketua Majelis Pembimbing Ranting ( Kamabiran) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Kwarran Cisoka dan jajaran, Kamabagus, para pembina gugus depan, dan para orang tua yang telah memotivasi, mendorong, mempersiapkan dan memfasilitasi kontingen Kecamatan Cisoka untuk mengikuti perhelatan LT III Tingkat Kabupaten Tangerang yang bertempat di Bumi Perkemahan Kitri Bhakti Curug pada  hari Jum'at sampai dengan Selasa, tanggal 14 sampai dengan 18 Oktober 2022.


"Adik-adik merupakan yang terbaik di LT II yang lalu dan berhak mewakili Kecamatan Cisoka ke LT III. Kecamatan Cisoka punya tradisi juara di LT III bahkan LT IV. Oleh karenanya Kakak berharap untuk dapat mempertahakan dan meningkatkan prestasi tersebut, tapi tidak bermaksud membebani adik-adik. Selamat mengikuti LT III, semoga selalu dalam ridho Allah SWT," ucap Encep.


Encep juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan, menjaga diri, menjaga kekompakan, dan mengikuti ketentuan lomba.


"Dengan memohon ridho Allah SWT dan mengucapkan Bismillahirrohmaanirrohiim, kontingen LT III Pramuka penggalang Kecamatan Cisoka, secara resmi Kakak lepas dan berangkatkan," pungkas Camat Cisoka.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

TerPopuler